banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130
Polri  
banner 2500x130

BALI,NUSANTARAJAYANEWS.ID

Benoa, Jumat Curhat Polsek Benoa kali ini terlihat berbeda dengan kegiatan jumat curhat sebelumnya, hal ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77.

banner 1000x130 banner 1000x130

Jumat Curhat yang dilaksanakan di areal Proyek Pelabuhan (PP) Benoa pada hari ini Jumat tgl (16/6) Yang di mulai pukul 10.00 Wita seyogianya dihadiri langsung oleh Bapak Kapolresta Denpasar KBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.Sik, M.Si dan PJU Polresta Denpasar.

Kegiatan jumat Curhat kali ini terlihat berbeda karena dilanjutkan dengan kegiatan aksi Bakti sosial Kesehatan yaitu pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis, vaksin, detox dan edukasi masalah eco enzym dengan menggandeng Komunitas Eco Enzym dan Polkes Polresta Denpasar.

Warga yang mendapat pelayanan kesehatan ini adalah puluhan karyawan PP Pelabuhan Benoa maupun Personil Polsek Benoa yang dipimpin oleh dr.Diartha beserta 8 orang staff sekaligus edukasi dan pengobatan detox dari komunitas Eco Enzym dibawah pimpinan bapak Joko Riyanto dan 6 orang staff lainnya.

Kegiatan ini juga dihadiri management PP Benoa Laksamana Pertama purn Budi Utomo dan kepala humasnya dan staff lainnya.

Acara diawali dengan kata Sambutan dari Kapolsek Benoa Kompol Tri Joko Widiyanto,A.Md, S.H yang dilanjutkan dengan sambutan dari pihak management PP Pelabuhan Benoa.

Dalam sesi tanya jawab beberapa audience memberikan beberapa pertanyaan terhadap pihak kepolisian yang menyangkut, keluhan lampu Rambu jalan, tentang pelaporan terhadap permasalahan mana yang dilaporkan ke Polairud mana yang ke Polsek Benoa dan langsungbdi jawab oleh Kapolsek Benoa dan PJU Polresta Denpasar.

Dalam Sambutannya Kapolsek Benoa Kompol Tri Joko Widiyanto menjelasakan secara rinci tentang kegiatan Jumat curhat yang special ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 dengan sengaja melakukan aksi Bakti sosial kesehatan.

” Kiranya kegiatan ini dapat bermanfaat kepada masyarakat dan dapat lebih meningkatkan pelayanan polri terhadao masyarakat, dan tak lupa kami mengucapakan banyak terimakasih banyak kepada pihak management PP Pelabuhan Benoa yang telah bersedia memberikan fasilitas,” Ungkap Kapolsek Kompol Tri Joko Widiyanto (Bna33).(Tmr/Red)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130
id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress