banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130
Polri  

Polres Gresik Door to Door Dengar Keluhan Warga Suci Kecamatan Manyar

banner 2500x130

GRESIK |nusantarajayanews.id  – Program ‘Jumat Curhat’ secara door to door dilaksanakan Polres Gresik dengan cara door to door ke rumah warga. Polres Gresik mendengar keluhan warga Desa Suci, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, Jumat (16-06-2023).

“Porgram Jumat Curhat secara door to door ini dengan maksud bisa mendengarkan langsung dari masyarakat yang tinggal di rumah terutama dalam memberikan pelayanan kepolisian lebih komunikatif,” Ujar Wakapolres Gresik Kompol Erika Purwana Putra.

banner 1000x130 banner 1000x130

Kesempatan pertama Wakapolres Kompol Erika didampingi PJU Polres Gresik , Kapolsek Manyar AKP Windu dan bhabinkamtibmas Desa Suci Aiptu Rozi mendengar langsung keluhan dari masyarakat.

Ibu Latifah 63 tahun mengeluhkan masalah bahan pokok yang mahal juga belum punya kartu KIP.

“Harga bahan pokok pak, saya belum punya KIP untuk cucunya yang masih sekolah dasar pak polisi,” ujar Latifah.

Mendengar aspirasi tersebut Wakapolres Kompol Erika Purwana Putra menyampaikan akan berkoordinasi dengan pihak terkait maupun desa.

“Kami akan mendatakan bersama pihak Aparat desa guna pengurusan bantuan sosial,” ucap Kompol Erika.

Waka polres berpesan agar masyarakat Desa Suci khususnya jaga kesehatan dan keamanan lingkungan sekitar.

Sementara Kasat binmas AKP Sujiran menyampaikan apabila terjadi permasalahan dilingkungan bisa hubungi bhabinkamtibmas untuk membantu maupun menyelesaikan masalah dimasyarakat.

“Jaga lingkungan baik masalah cuaca yang panas yang bisa berakibat kebakaran maupun keamanan lingkungan,” pesan Kasat Binmas.

Sementara, Kepala Desa Suci Manyar Achmad rizal menyampaikan, sudah berkoordinasi dengan instansi dinas sosial dan tentunya pihak desa sudah memberikan baksos berupa sembako.

Diakhir acara door to door, Wakapolres Gresik dan PJU berkenan memberikan bantuan sosial secara simbolis kepada masyarakat maupun perwakilan anak yatim piatu Desa Suci. (Red)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130
id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress