banner 1000x130
Polri  

KAPOLRES SUMENEP MENGHADIRI KONTES KUCING “MADURA CAT ETHNIC CARNIVAL

banner 120x600
banner 468x60
SUMENEP |nusantarajayanews.id  – Kapolres Sumenep Akbp Edo Satya Kentriko.,S.H.,S.I.K.,M.H menghadiri undangan kegiatan Pembukaan Kontes Kucing ” Madura Cat Ethnic CARNIVAL” bertempat di Aula Kodim 0827 Sumenep  Kel. Pajagalan, Kec. Kota Sumenep, Kab. Sumenep. Minggu, (12/11/2023)
menurut Kapolres Sumenep kegiatan kontes Kucing Madura Cat Ethnic Carnival patut di apresiasi karena menjadi salah satu wadah untuk para penghobi kucing untuk menunjukkan kucing peliharaannya.
Selain itu kegiatan positif seperti ini juga untuk meningkatkan wisatawan yang akan berkunjung ke Kabupaten Sumenep karena pencinta kucing tidak hanya dari Kabupaten Sumenep saja.
Saya harap kegiatan kontes kucing ethnic carnival ini bisa terus berlangsung secara berkala dan bertambah banyak peminat ataupun pencinta kucing di Kabupaten Sumenep.
Kontes kucing itu juga di hadiri oleh Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo ,S.H.,M.H, Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, S.H. S.I.K. M.H. Dandim 0827 Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi.,S.E.M.Si.
Selain itu turut hadir Asisten Administrasi Umum Sekdakab Sumenep Moh Ramli.,S.Sos.,M.Si. Kadis Pertanian Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan Arif Firmanto. Kabag Hukum Sumenep Hizbul Wathan.,S.H.,M.H. Direktur BPRS Bakti Sumekar Hairil Fajar. (RED)
banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130