PAMEKASAN |nusantarajayanews.id – Antusiasme masyarakat di Mal Pelayanan Publik Bangkalan dalam hal pengajuan permohonan Paspor benar-benar luar biasa. Hal ini terbukti dengan kuota pada tanggal 01 Maret di wilayah kerja Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur tersebut yang telah habis sejak beberapa jam setelah kuota antrian online bulan Maret dibuka pada Selasa (28/02/2023).
Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian (Kasi Tikkim) Harsya Wardhana menjelaskan, bahwa hal ini membuktikan bahwa pelayanan Paspor di Mal Pelayanan Publik Bangkalan Plaza benar-benar dirasakan oleh masyarakat. “Kuota antrian online di MPP Bangkalan dibuka pada pukul 10.00 WIB pagi tadi. Ketika kami cek pada pukul 12.30 WIB, ternyata kuota tanggal 01 Maret telah habis. Hal ini merupakan indikasi bahwa keberadaan pelayanan Paspor di Mal Pelayanan Publik Bangkalan sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” tuturnya.
Untuk diketahui, pelayanan Paspor di Mal Pelayanan Publik Bangkalan berlokasi di Bangkalan Plaza Lantai 3. Pemohon yang ingin mendapatkan layanan keimigrasian di Mal Pelayanan Publik Bangkalan masuk melalui pintu masuk Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kabupaten Bangkalan. “Kami bersyukur bisa memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya dalam hal pelayanan keimigrasian,” kata Kasi Tikkim Harsya Wardhana. (red)