banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130

Skincarenya Para Artis Kini Hadir di Bali It’s your time

banner 2500x130 banner 2500x130 banner 1000x130

Bali |nusantara jaya news – Siapa pun yang aktif di depan kamera baik sebagai content creator,influencer, affiliator, hingga live streamer, dapat disebut sebagai artis masa kini. Berdasarkan riset Populix tahun 2024, lebih dari 65% Gen Z di Indonesia bercita-cita menjadi bagian dari industri ini karena fleksibilitas, potensi penghasilan tinggi, dan kebebasan berekspresi.

Semua ini menunjukkan kebutuhan yang tinggi akan perawatan kulit yang efektif dan cepat bekerja, terutama bagi mereka yang sering tampil di depan kamera.

banner 300x250

Menjawab kebutuhan tersebut, tujuh artis Indonesia, yaitu Marcel Chandrawinata, Mezty Mez, Aqeela Calista, Rasya BBI, Haviza Devi, dan Zoe Abbas, meluncurkan brandskincare ARTIST.INC.

Terinspirasi dari rutinitas dunia hiburan yang padat, Artist Inc menghadirkan 7 produk perawatan kulit yang diformulasikan khusus untuk menjaga kulit tetap sehat, segar, dan siap tampil kapan saja.

Produk tersebut meliputi Facial Wash,Essence Toner, Multi Serum, Eye Serum, Moisturizer, Sunscreen, dan Night Cream. Sebagai figur publik, para artis dituntut untuk tampil prima setiap hari, menjalani sesi makeup berlapis, tampil di panggung, syuting, hingga menghadiri berbagai agenda penting.Kondisi ini membuat kulit wajah rentan lelah dan kehilangan kesegarannya.

Berangkat dari kebutuhan tersebut, Artist Inc menghadirkan rangkaian 7 produk skincare yang dikembangkan dengan konsep Rejuvenate, perawatan cepat untuk mengembalikan kesehatan dan kesegaran kulit.

Dengan penggunaan rutin seluruh rangkaian produk ArtistInc, siapa pun kini dapat merasakan manfaat kulit yang lebih sehat, segar, dan siap tampil didepan kamera setiap hari.

Artist Inc mengusung konsep REJUVEN-8, yaitu pendekatan cepat dalam meremajakan kulit dengan dukungan hingga 8 kandungan aktif di tiap produk, misalnya, Facial Wash mengandung Aloe Vera, Actosome Inoceramide, dan Lemon Extractuntuk membersihkan dan menyegarkan kulit dalam hitungan detik.

Essence Toner dilengkapi Galactomyces dan Licorice Glycolic Extract yang membantu menghidrasi hingga tiga lapisan kulit. Multi Serum dengan Niacinamide dan Hyaluronic Complex mampu mengecilkan pori dan menghaluskan kulit dalam 3 hari.

Eye Serum dengan Hydroceramide dan Tripeptide yang menghidrasi kulit dan menyamarkan area hitam. Moisturizer mengandung Cica (Centella Asiatica) dan Hyaluronic Complex yang menghaluskan kulit dan mengecilkan pori.

Sunscreen SPF 50 dengan kandungan Etylhexyl Methoxycinnamate yang melindungi kulit dari sinar UVA/UVB sekaligus melembapkan tanpa white cast.

Night Cream dengan Collagen, Vitamin C, dan Hyaluronic Complex membantu regenerasi kulit saat malam hari.

Seluruh produk Artist Inc dibanderol dengan harga terjangkau, mulai dari Rp100.000 hingga Rp200.000, namun dengan kualitas dan tekstur yang setara dengan produk skincare premium jutaan rupiah. Produk ini dikembangkan agar efektif, aman, dan sesuai dengan kebutuhan kulit masyarakat Indonesia yang hidup di lingkungan tropis dan penuh tantangan harian seperti polusi dan paparan sinar matahari.

Peluncuran resmi Artist Inc di Bali menandai ekspansi perdana brand ini di kanal distribusi offline. Bersama Murni Kosmetik, salah satu jaringan toko kecantikan terbesar di Bali, ArtistInc kini tersedia di cabang ke-11 Toko Murni yang mengusung konsep retail modern dan interaktif.

Produk Artist Inc juga akan hadir di seluruh jaringan Murni Kosmetik lainnya.Dua pendiri Artist Inc, Marcel Chandrawinata dan Mezty Mez, turut hadir dalam acara grand opening tersebut untuk berbagi cerita tentang perjalanan mereka membangun brand ini.

“Artist Inc bukan hanya sekadar brand skincare. Ini adalah gerakan untuk mendorong generasi muda merawat diri dan percaya diri,” ujar Marcel.

“Dengan kualitas premium dan harga yang terjangkau, Artist Inc mewakili semangat ‘It’s Your Time’.” Tambah Mezty.

Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan DJ Mezty, sesi konsultasi langsung bersama Beauty Advisor profesional, serta kehadiran beauty influencer lokal yang berbagi pengalaman menggunakan produk Artist Inc.

Langkah Selanjutnya, Aktivasi di Jakarta Setelah peluncuran di Bali, Artist Inc akan melanjutkan aktivasi nasionalnya melalui partisipasi di event Social Chic Jakarta (1–3 Agustus 2025).

Acara ini akan menjadi ajang pertemuan para kreator dan beauty enthusiast dalam merayakan kecantikan, kreativitas,dan self-empowerment. (Tik/rls).

banner 1000x130
https://nusantarajayanews.id/wp-content/uploads/2025/05/IMG-20250528-WA0005-e1748427094351.jpg
banner 1000x130 banner 2500x130