banner 1000x130

Aliansi Madura Indonesia Suport HUT Anniversary Seluruh Media

banner 120x600
banner 468x60
  • SURABAYA (nusantarajayanews.id) – Bukti dan kerja nyata dari Aliansi Madura Indonesia, melalui program kerja tiap Departement, kini mulai diwujudkan satu demi satu. Hal itu merupakan salah satu dari sebagian besar misi dan visi dari AMI.

Seperti halnya suport penuh yang diberikan oleh Aliansi Madura Indonesia, adalah dengan cara memberikan fasilitas penuh terhadap perayaan Anniversary media brilian-news yang sudah memasuki usia satu tahun.

Dengan cara memberikan fasilitas tempat hotel Amaris beserta cofee break, Aliansi Madura Indonesia sudah menjadikan program yang diberikan sudah betul betul terasa.

banner 1000x130

Tidak hanya disitu saja, Aliansi Madura Indonesia juga memberikan tambahan ekstra untuk perayaan HUT Anniversary media brilian-news, yakni dengan menghadirkan salah satu Doktor ternama yakni Dr. Sendy Krisna Puspitasari Dr. Sendy Krisna Puspitasari, S.Pd., M.Psi.

Dalam kesempatan perayaan HUT Anniversary media brilian-news, Baihaki Akbar, S.E.,S.H selaku ketua umum Aliansi Madura Indonesia menjelaskan, ini adalah bukti eksistensi dari organisasi yang notabene pengurusnya adalah orang Madura, yang mana selalu suport dan mendukung penuh tentang kegiatan media.
“Tak lupa saya ucapkan selamat ulang tahun media Brilian-news, semoga tetap berkibar, berani dalam memberikan informasi tentang kebenaran,” tandas ketua umum Aliansi Madura Indonesia (2/10) saat memberikan sambutan.

Ketua umum Aliansi Madura Indonesia, juga menambahkan bahwasanya setiap media manapun yang ingin mengadakan Anniversary, ia menuturkan akan memberikan fasilitas serupa yakni siap memberikan fasilitas secara penuh.

“Monggo dari rekan rekan pemilik media, yang ingin mengadakan Anniversary seperti ini, kami dari Aliansi Madura Indonesia siap dukung penuh, bahkan sekaligus kami hadirkan narasumber dari Dr. Sendy,” imbuhnya di tengah tengah acara.

Tentunya mendengar pernyataan dari ketua umum Aliansi Madura Indonesia ini, membuat seluruh tamu undangan yang rata rata pemimpin redaksi dan jurnalis, sontak disambut dengan tepuk tangan riuh.

  1. Bahkan sudah ada media yang mendaftar untuk mengadakan Anniversary, agar nanti dari Aliansi Madura Indonesia mendukung penuh dalam acara yang bakal digelar berikutnya. (red)
banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130