banner 1000x130

Departemen Koperasi AMI, Siapkan Anggaran Tunjang Program Kerja

banner 120x600
banner 468x60

 

SURABAYA (nusantarajayanews.id) – Untuk menjadikan organisasi yang selama ini diberi nama Aliansi Madura Indonesia terus meningkatkan kesejahteraan para anggotanya, Baihaki Akbar, S.E.,S.H selaku ketua umum terus menggenjot para kepala Departemen untuk menjadi lebih aktif.

banner 1000x130

Seperti dalam rapat kerja kali ini, Departement Koperasi Aliansi Madura Indonesia membuat program yakni untuk mensuport apa yang selama ini dibutuhkan oleh seluruh jajaran baik yang ada di DPP maupun DPD, hingga DPC.

Hal itulah seperti yang dikemukakan oleh Moch. Farit Hayat, S.T kepala Departemen Koperasi saat memberikan pemaparan programnya kepada ketua umum AMI.

“Jadi untuk menunjang kinerja rekan rekan yang selama ini sudah membuat programnya, disinilah sebenarnya program Koperasi AMI yang sebenarnya, kami akan monitoring program kerja yang sifatnya memang membutuhkan aliran dana,” urai Farit Hayat (17/10) saat memberikan keterangan kepada ketua umum di Kantor Sekretariat AMI jalan Sulawesi no 56 Surabaya.

Dirinya juga menambahkan selain siap membantu aliran dana dari tiap program Departemen yang dimiliki AMI, tidak menutup kemungkinan kedepan akan menyiapkan sejumlah dana untuk meningkatkan SDM khususnya masyarakat Madura dalam berwirausaha.

“Jadi itu juga merupakan program kerja jangka panjang dari Departemen Koperasi, tentunya kami akan sangat selektif dalam memilah dan memilih siapa yang nantinya akan kami berikan asupan dana, tentunya ini juga membutuhkan persetujuan dari ketua umum dan dewan pembina AMI,” imbuh Kadept Koperasi.

Sementara itu, menanggapi program yang diajukan dan dibuat oleh Departement Koperasi, Baihaki Akbar selaku ketua umum Aliansi Madura Indonesia menyambut positif atas penyampaian yang diberikan.

“Untuk program dari Departement Koperasi sangat baik, tentunya saya selaku ketua umum hanya berpesan, agar nantinya tiap ada program dari Departemen lain, agar diseleksi terlebih dahulu, agar kucuran dana tidak terbuang sia-sia dan mampu membawa manfaat besar khususnya kepada masyarakat Madura,” pungkas Baihaki Akbar. (red)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130