banner 1000x130
Polri  

Tanggap Siaga Bencana Polsek Sukolilo Bersama Tiga Pilar

banner 120x600
banner 468x60

SURABAYA |nusantarajayanews.id – Dalam upaya mengantisipasi bencana alam hidrometeorologi, Polsek Sukolilo bekerja sama dengan 3 pilar lainnya menggelar Apel Gabungan Kesiapsiagaan Bencana Alam Tahun 2022 di Halaman kecamatan Sukolilo, Kamis (27/10/2022) sekira pukul 07.00 wib

Turut hadir dalam Apel Gabungan ini,Kapolsek Sukolilo Kompol M.Sholeh ,Danramil Sukolilo, Camat Sukolilo, tamu undangan, serta peserta apel dari TNI/Polri, Dishub, Satpol PP, Damkar, BPBD dan Dinkes.

banner 1000x130

Kegiatan tersebut di juga dilakukan pengecekan terhadap pengecekan kesiapan para personel, kendaraan, peralatan, dan dapur umum yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukolilo Kompol M.Sholeh,SH,MM.

Untuk diketahui, Apel kali ini di ikuti kurang lebih 300 Personil meliputi empat pilar,Kecamatan,kelurahan,Anggota koramil dan beberapa personil polsek sukolilo.

Dalam sambutanya Polsek Sukolilo mengatakan,Jadi kami sangat mendukung apresiasi, terhadap apa yang menjadi kebijakan pak camat bahwa kami semuanya dari Polsek, dari Koramil hadir untuk kecamatan, hadir untuk melayani masyarakat dalam menangani tanggap sigap bencana alam.” ujar Kompol M. Sholeh.

“Jadi kalau terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, berkaitan dengan bencana alam, kami siap turun di tengah-tengah masyarakat, untuk membantu apa yang di butuhkan oleh masyarakat.” tambahnya.

Lebih lanjut, Kapolsek menyebutkan bahwa Sukolilo telah siap seratus persen baik dari personel, peralatan, maupun bagaimana cara bertindak apabila terjadi bencana alam.

“Kami sudah melakukan pengecekan baik personel, peralatan, dan sudah menyiapkan pola – pola penyelamatan warga jika sewaktu – waktu terjadi bencana alam,” lanjutnya

Kapolsek juga berharap Kota Surabaya aman dan kondusif dari bencana alam, yang sedang menimpa Jawa Timur.
Selain itu Saya juga berharap 3 pilar yang solid melayani masyarakat yang membutuhkan.

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130