banner 1000x130
Polri  

Peringati Hari Pahlawan, Polantas Jatim Ajak Masyarakat Mengheningkan Cipta

banner 120x600
banner 468x60

SURABAYA |nusantarajayanews.id – Dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 November, jajaran Polisi lalulintas (Polantas) di Jawa Timur melakukan pemberhentian sejenak kepada pengguna jalan, pada Kamis (10/11/2022) pukul 10.00 WIB. Untuk mengheningkan cipta.

Dalam menghormati jasa jasa para pahlawan yang gugur di medan perang. Jajaran Polantas Jawa Timur secara serentak melakukan hal yang sama, yakni dengan menghentikan sejenak seluruh pengguna jalan raya pada pukul 10.00 WIB. Seperti yang dilakukan di ruas jalan Ahmad Yani Surabaya, tepatnya di Bundaran waru pintu masuk Kota Pahlawan Surabaya.

banner 1000x130

Masyarakat secara spontan di hentikan sejenak oleh petugas Polantas untuk bersama-sama mendoakan para pahlawan yang gugur di medan perang dalam memperjuangkan kemerdekaan, dengan di iringi lagu mengheningkan cipta.

 

Wakil Direktur Lalulintas Polda Jatim AKBP Didit mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam mencapai kemerdekaan.

 

 

 

 

 

“Saya bersama Polisi lalulintas se-Jawa Timur, bersama masyarakat dan komunitas-komunitas, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat pengguna jalan yang telah mengikuti kegiatan hening sejenak, dalam rangka hari pahlawan 10 November di berbagai ruas-ruas jalan,” ucapnya.

Lebih lanjut, AKBP Didit berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran kita, kepedulian kepada para pejuang-pejuang kita atas apa yang telah di capai dalam memperjuangkan kemerdekaan.

“Agar menumbuhkan semangat dan menumbuhkan kesadaran, serta menghargai atas jasa-jasa para Pahlawan yang telah mengorbakan jiwa dan raganya,” pungkas AKBP Didit Wadir lantas Polda Jatim, di Pos Polisi Bundaran Waru, Jalan Ahmad Yani Surabaya. (red)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130