banner 1000x130
Polri  

Antisipasi Bencana Alam Polres Madiun Kota Siapkan Personel Gabungan

banner 120x600
banner 468x60

MADIUN KOTA |nusantarajayanews.id  – Polres Madiun Kota telah menyiapkan personel gabungan dalam penanggulangan jika sewaktu – waktu terjadi bencana alam di wilayah Kota Madiun.

Hal itu seperti disampaikan oleh Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono SH.,SIK.,MH saat apel gelar pasukan di Bakorwil I Madiun Jl.Pahlawan 31 Kota Madiun.

banner 1000x130

Apel gelar pasukan gabungan ini juga diikuti oleh Personel TNI dari jajaran Korem 081 Dhirotsaha Jaya yang dipimpin oleh Komandan Korem 081 Kol.Inf Deni Rejeki beserta Forkopimda,Basarnas dan juga BNPB.

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono SH.,SIK.,MH juga mengatakan apel gelar pasukan yang digelar ini bertujuan untuk melihat sejauh mana kesiapan dalam menghadapi ancaman bencana.

“Pagi ini kita rapatkan barisan, untuk melihat kesiapan personel maupun alat peralatan yang kita miliki,” ujar AKBP Suryono,Jumat (18/11).

Setelah pelaksanaan apel tersebut, Kapolres Madiun Kota beserta jajaran juga mengecek langsung kesiapan personel dan materiil dari Basarnas, BPBD, Dinkes dan Damkar dalam penanggulangan bencana.

Kapolres Madiun Kota menyebutkan bahwa dalam menghadapi bencana alam, pihaknya sudah menyiapkan pola – pola penyelematan kepada warga masyarakat di daerah yang terdampak bencana.

“Selain personel dan peralatan, kami sudah melakukan mitigasi dan menyiapkan pola penyelamatan warga jika sewaktu – waktu terjadi bencana, ” pungkasnya. (red).

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130