banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130 banner 2500x3000
Polri  

Antisipasi Balap Liar dan C3, Polsek Tambaksari Tingkatkan Patroli Pemantauan

banner 2500x130 banner 1000x130

SURABAYA |nusantarajayanews.id – Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama Balap Liar yang meresahkan masyarakat. Polsek Tambaksari Polrestabes Surabaya akan meningkatkan Giat Patroli dan pemantauan di wilayahnya terutama di Jalan Kedung Cowek dan Jalan Kenjeran Surabaya. Sabtu (19/11/2022).

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji, SE, SIK M.Si mengatakan Patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Tambaksari sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat.

banner 1000x130

“Adanya Balap Liar ini, sangat menganggu ketertiban dan kenyamanan serta membahayakan pengguna jalan yang melintas dijalan karena terakhir ini banyak terjadi kecelakaan di wilayah tersebut, oleh sebab itu Kami akan selalu memantau baik siang maupun malam.” ucapnya.

Disamping mengantisipasi Balap Liar, Giat Patroli ini juga mencegah terjadinya C3 ( Curat, Curas, dan Curanmor ) dan tindak pidana Lainnya karena daerah tersebut di malam hari tergolong rawan terjadinya kejahatan.

‘Banyak para remaja dengan kelompok kelompok tertentu yang bergerombol dan sebagian berkonvoi di jalanan hingga berpotensi terjadi kecelakaan dan kejahatan, sehingga anggota Polsek Tambaksari secara rutin melakukan patroli di daerah tersebut ” tutur Kapolsek Tambaksari.

Dalam Giat Patroli ini anggota berhasil mengamankan 2 remaja dan 5 kendaraan di depan SPBU Kapas Krampung yang indikasi akan melakukan balap liar

Selanjutnya Anggota Patroli menyisir daerah Jalan Kedung Cowek dan mengamankan beberapa remaja yang melakukan pesta Miras. Selanjutnya Patroli menyasar di tempat RHU sepanjang Jalan Kenjeran guna pengecekan terhadap pengunjung yang masih dibawah umur.

Kapolsek menghimbau kepada masyarakat jika menemukan indikasi adanya balap liar atau tindakan kejahatan bisa disampaikan kepada kami dan kami juga berharap kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada karena Pandemi Covid-19 belum selesai guna mencegah penyebaran Covid-19 varian baru. (afl)

banner 1000x130
banner 970x250 banner 1000x130
banner 1000x130