banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130

Konsolidasi dan Pelatihan Digital DPAC dan Ranting Partai Demokrat Kota Surabaya

banner 2500x130

SURABAYA |nusantarajayanews.id – DPC Partai Demokrat Kota Surabaya, Jawa Timur Dalam acara Konsolidasi Dan pelatihan Medsos DPAC dan Ranting Partai Demokrat Kota Surabaya di hotel grand Mercure Surabaya, Jum’at (25/11/2022).

banner 1000x130

Hari ini ada pelatihan medsos, yang mana kami mewajibkan untuk satu hari memposting semua kegiatan dari seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat di Kota Surabaya,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Surabaya Lucy Kurniasari.

DPC Partai Demokrat Kota Surabaya, Jawa Timur, mewajibkan semua kader dan pengurus ikuti “One Day One Post” atau satu hari memposting semua kegiatan di media sosial (medsos) menjelang Pemiu 2024.

Terkait konsolidasi, Lucy Kurniasari, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya menyampaikan bahwa kini saatnya merapatkan barisan dan memverifikasi faktual keberadaan dari pengurus, hal ini karena DPC mempunyai target 10 kursi.t

“Untuk DPRD Kota Surabaya, target kami 10 Kursi,” kata Lucy Kurniasari

Untuk mencapai target itu, menurut Ning Lucy, DPC sudah menyiapkan strategi kampanye, dari segenap unsur DPC, dari PAC, Anak Ranting, calon anggota legislatif, Srikandi hingga pelatihan Medsos.

Ditempat yang sama, Sekretaris DPC Partai Demokrat Surabaya Junaedi menambahkan, konsolidasi dan pelatihan medsos untuk pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) dan Ranting digelar selama dua hari yakni pada 25-26 November 2022.

“Kami berharap hasil dari kegiatan ini bisa menambah pengetahuan dari para kader dan pengurus agar lebih siap menghadapi Pemilu 2022. Semua strategi harus dijalankan, termasuk menghadapi Pilkada dan Pilpres,” kata dia.

Sementara itu Indra Wahyudi, Bakomstra DPC Partai Demokrat Surabaya, yang pada kesempatan itu memberikan pelatihan Medsos untuk kampanye mengatakan bahwa peran media sosial dalam kampanye sangat besar.

“Berdasarkan survei, orang mengetahui perkembangan politik Indonesia justru dari media sosial.” kata Indra Wahyudi.

Oleh karena itu Indra Wahyudi mengimbau agar kader Partai Demokrat menguasai teknologi ini, sekaligus aktif menyuarakan Partai Demokrat di dunia digital. (anl)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130
id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress