banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130

4 Warung di Klumprik Disegel Karena Menjual Miras, Buleks Himbau Kepada Dinas Terkait Untuk Lakukan Pengawasan

banner 1500x130

SURABAYA |nusantarajayanews.id  – Di Jalan Klumprik, Balas klumprik, kecamatan wiyung, kota Surabaya, didapati sebuah warung atau cafe menjual minuman keras beserta pemandu musiknya. Sabtu (26/11)

Diketahui, terdapat 4 warung atau cafe tempat hiburan yang disegel

banner 1000x130

 

Komisi A DPRD Kota Surabaya H. Budi Leksono, SH mengatakan, Berdasarkan laporan warga, warung-warung ini menjual minuman keras dengan ada musiknya bahkan menurut laporan dari warga itu juga ada pemandu musiknya.

“Jadi ini langkah yang tepat yang dilakukan oleh Satpol PP ini untuk menyegel tempat tersebut, karena ini dekat dengan pemukiman warga,” tegas Buleks

Buleks berharap kepada Satpol PP, lurah dan Camat bisa berkolaborasi dalam hal pengawasan sehingga jangan sampai ada tempat-tempat seperti ini yang sangat mengganggu lingkungan karena mungkin kekhawatiran warga karena sangat berpengaruh dengan adanya tempat-tempat hiburan yang seperti itu.

“Mungkin perlu penambahan personil ya di dalam pengawasan tempat-tempat yang seperti ini, jadi jangan sampai aturan dari Perda ini jangan sampai di abaikan, sehingga jangan sampai ada warga yang semaunya sendiri dan juga jangan sampai dianggap buat cafe cafe itu tebang pilih, disana ada knapa kok dibiarkan, jadi daerah-daerah seperti ini mungkin butuh pengawasan,” jelasnya (Anl)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130