banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130

Buleks” Berharap Ranting dan Anak Ranting Bubutan Surabaya Tetap Solid”

banner 2500x130

SURABAYA |nusantarajayanews.id – Sosialisasi rapat internal ranting dan anak ranting Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di wilayah kecamatan Bubutan kota surabaya, tingkat Ranting dan anak ranting merapatkan barisan pemanasan dan menata stategi mesin mesin berpolitik mejelang pemilu 2024 khusus di wilayah Kelurahan masing-masing.

Dengan merapatkan barisan serta bisa mengawal dan memantau langsung serta berkerja keras, dalam menjalani tahapan Pemilu serentak tahun 2024, terlebih waktu pelaksanaan Pemilu sehingga sosialisasi bisa menjadi kunci suksesnya pesta demokrasi tersebut, Minggu ( 27/11/2022)

banner 1000x130

Komisi A DPRD Kota Surabaya, H. Budi Leksono, SH mengatakan, hadirnya di masyarakat kita bisa mengawal program-program pemerintah kota ke Kelurahan supaya bisa benar benar di nikmati serta bermanfaat bagi masyarakat terutama Pembangunan Fisik maupun kesejahteraan masyarakat dan perlu pedampingan.

“Selain itu, mempersiapkan perekrutan saksi yang benar-benar bisa paham IT dan bisa menguasai basis wilayah, termasuk aktif dalam hal pendampingan baik maupun mengawal masyarakat, dalam hal program KIP ( Kartu Indonesia Pintar) maupun dalam pendampingan kesehatan bagi warga yang benar – benar membutukan dan bisa menjadi relawan kesehatan dan bisa selalu aktif.” himbaunya.

Disamping itu, masyarakat bisa melihat bahwa PDI Perjuang tidak tidur,dengan menangis dan tertawa bersama Rakyat ,kedepannya Untuk menujuh tahun 2024 kemenangan hattrik atau kemenangan spektakuler tentunya kita harus benar-benar hadir di masyarakat dan jemput bola,apa yang menjadi programnya pemerintah.

“Mendengarkan keluhan-keluhan dari masyarakat sementara Kalau kita bisa dan setidaknya sebagai jembatan Sara na Untuk memfasilitasi dan menjajikan untuk program pemeritah ke masyarakat dan selalu PDI Perjuangan selalu hadir.” lanjut Buleks.

“Masalah penambahan Dapil di kota Surabaya semestinya tidak perlu serta berbagai macam alasan dengan persiapan yang mepet serta anggaran yang pasti membengkak tapi yang jelas kembali ke periode yang lalu.
Masyarakat bisa cermat dan bisa tahu mengenai tahun politik yang memang harus tau ada program – program pemerintah kota surabaya serta Ranting dan Anak ranting harus memberi peran di masyarakat ” pungkasnya.(Anl)

.

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130
id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress