banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130 banner 2500x3000

Taman Edukasi Batu Love Garden (BALOGA) and Flowers Parade

banner 2500x130 banner 1000x130

Batu Malang |nusantarajayanews.id – Kawasan wisata BALOGA (Batu Love Garden) menyuguhkan berbagai wahana bagi setiap pengunjung diantaranya: Hortikultura area, Bonsai Corner, Rumah Kupu (Education & Exhibition), Zona Jeruk, Rose Garden, Greenhouse, Hamparan Bunga dan lain sebagainya.

Lokasinya yang terletak di Kecamatan Bumiaji Kota Wisata Batu menjadikan udara dan suasana di BALOGA menjadi sangat nyaman bagi siapa saja. Selain itu pengunjung dapat dengan mudah menuju lokasi wisata karena akses yang dapat dijangkau langsung dari Kota Batu atau pintu tol karanglo.

banner 1000x130

Marketing BALOGA, Vilia Rahmawati yang kerap disapa Ovi menjelaskan bahwa BALOGA adalah taman bunga, yang pasti tidak hanya taman bunga, tapi juga ada edukasi yang terutama, juga ada permainan anak-anak dan juga ada reflika negara.

“Yang paling menarik adalah Edukasi dan Baloga Flowers Parade, kalau di hari sabtu, minggu dan tanggal merah, kita yang spesial itu juga ada BALOGA Flowers Parade, jadi diikuti nada 10-15 mobil parade yang sudah kami hias. Nah, itu nanti bersama ada Talents – talentsnya,” ungkap mbak Ovi Marketing BALOGA kepada awak media, minggu (20/02/2023).

Menurutnya, kata Ovi, untuk yang edukasi kita bisa mengedukasikan mulai dari Siswa TK hingga SMA, bahkan perguruan tinggi, karena disini kita punya tanaman dan buah-buahan yang tidak dimiliki di tempat lain.

Jadi, kita punya buah matoa dan buah lainnya dan banyak sekali buah-buahan yang ada di BALOGA.

Selain itu, ada hidroponiknya juga, jadi edukasi kita bermacam-macam dan untuk edukasi itu cukup hanya bayar tiket masuk aja.

Untuk siswa kita edukasinya bisa dapat gratis edukasi, misalkan tanam bunga, tanah bunganya juga bisa dibawa pulang.

Bagi para pengunjung yang mungkin terlalu capek atau enggan berjalan. kita menyediakan fasilitas sarana seperti e-bike. Ada dua macam e- bike, ada yang single dan doble.

“Untuk harga sewa e-bike single @Rp150.000, kalau untuk e-bike doble @Rp250.000, masing-masing per 3 jam. kalau untuk harga tiketnya Baloga itu kita yang reguler Rp550.000, juga ada promo gratis semua wahana permainan hanya Rp75.000 saja,” urainya.

Nah yang lebih menarik, silahkan datang atau tukar tiket beli tiketnya itu dibawah pukul 10.00 WIB, pengunjung akan mendapat voucher makan dan minum senilai Rp10.000 bisa ditukarkan di Pasar Wisata ataupun di area BALOGA untuk weekday dan weekend.

Uniknya, selain tanaman buah, sayuran dan edukasi, tentunya pasti akan lebih berkesan dan kesan yang baik itu yang dibawa kerumah, Karena untuk wisata Baloga ini memang satu-satunya taman yang mungkin dengan fasilitas dan dengan kualitas bunga yang mungkin lebih menarik daripada tempat yang lain dan yang paling baru parade bunga di BALOGA.

Tak hanya itu, di BALOGA juga terdapat outbound dan paket petik apel dan juga offroad naik Jeep.

“Saya rasa satu kali berangkat di BALOGA (Batu love garden) semuanya sudah bisa kita dapatkan,” terangnya.

Harapannya, mungkin bahwa disini menjadi salah satu atau satu-satunya tujuan untuk wisatawan. bagaimana mereka untuk liburan sambil belajar.

“Jadi tidak hanya belajar saja atau mungkin tidak hanya liburan, mereka berangkat sudah mendapatkan semuanya termasuk paketnya,” pungkasnya. (AnL)

banner 1000x130
banner 1000x130 banner 1000x130

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130
id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress