banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130

Semangatnya Seorang Janda juga Guru Ngaji Jualan Baju Gamis Demi Cita – Cita Buah Hatinya

banner 2500x130

Surabaya |nusantarajayanews.id – Pakaian Gamis dan tunik jadi pakaian yang menjadi incaran para kaum hawa untuk dikenakan baik acara resmi maupun acara santai apalagi di hari lebaran 2023 yang akan datang. Selain itu harga yang ditaksir tak terlalu menguras kantong.

banner 1000x130

Seperti yang diutarakan Muslikah pemilik toko pakaian Gamis yang bertempat di Jalan Gayungan Cempaka 8 /15 Surabaya. Selain menjual baju Gamis di area rumahnya. Ia juga menjalankan bisnisnya melalui Online.

Muslikah mengatakan dalam menjalankan bisnisnya, sekarang banyak pesaing – pesaing bisnis baju dimana-mana. Tetapi Muslikah tidak terpengaruh dengan adanya pesaingan tersebut.

Bahkan dengan adanya pesaing tersebut, Ia menjual dagangannya dengan harga murah diatas rata – rata.

“Biasanya baju Gamis ini, yang lain menjual diatas harga Rp 100.00, tetapi baju Gamis yang saya punya saya jual sekitar Rp 80.000 sampai Rp 90.000 baik eceran maupun glosir.” ujar Mislikah kepada awak media nusantarajayanews.id. Jum’at (3/3/2023).

Dalam menjalankan bisnisnya. Ia sudah lama menjalankan bisnis pakaiannya, disamping untuk penghasilan. Ia juga hobby berjualan. Bukan hanya berjualan baju saja,  Ibu Muslikah merupakan seorang Janda anak tiga yang merupakan seorang wanita pekerja keras dan juga seorang Ustazah (Guru Ngaji) yang sering mengikuti kegiatan kesenian Samroh.

Muslikah berharap dalam menjalankan bisnisnya ini, Ia bisa mewujudkan cita cita buah hatinya yang terakhir dalam mencapai pendidikan yang lebih tinggi.

“Saya akan selalu berusaha dan semangat demi cita-cita anak saya yang berkeinginan menjadi seorang Guru bahasa Inggris.” ucap Muslikah.

Terakhir Muslikah mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada awakmedia nusantarajayanews.id. Semoga kedepannya bisa dapat bermanfaat dan menolong orang lain yang membutuhkan. (afl)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130
id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress