banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130
Polri  

AKBP Siswantoro Berikan Reward Kepada Dua Personil Polres Sampang Berprestasi

banner 1500x130

Sampang |nusantarajayanews.id – Sebagai bentuk apresiasi kepada anggotanya yang berprestasi, Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH kembali memberikan reward kepada dua personil Polres Sampang dan Polsek jajaran.

Sejak menjabat Kapolres Sampang mulai tanggal 19 januari 2023, AKBP Siswantoro S.IK, MH sudah 3 kali memberikan reward kepada anggota Polres Sampang yang menunjukkan kinerjanya melebihi tugas pokok, baik di bagian operasional maupun pembinaan.

banner 1000x130

AKBP Siswantoro memberikan reward kepada Aipda Liwail Amri SH jabatan Kanit Bintibsos Sat. Binmas Polres Sampang karena peran aktifnya dan penuh inovatif dalam melaksanakan kegiatan keagamaan dengan rutin menjadi bilal setiap sholat dan rutin melakukan safari sholat dhuhur di masjid-masjid di wilayah hukum Polres Sampang.

Selain itu Kapolres Sampang juga memberikan reward kepada Bripka Sholihin Jayadi personil Bintara Intelkam Polsek Ketapang Polres Sampang karena peran sertanya dalam pengungkapan kasus tindak pidana narkotika jenis sabu di TKP Kecamatan Ketapang dengan total barang bukti sejumlah 12,65 gram.

Dalam amanatnya Kapolres Sampang mengucapkan terimakasih kepada dua personel yang menerima penghargaan atas dedikasi, loyalitas dan kinerja yang telah ditunjukkan kepada institusi Polri.

Penyerahan reward dilaksanakan saat pelaksanaan apel pagi jam pimpinan yang digabung dengan pengukuhan Tim Sakera dan Tim Panther yang dipimpin langsung Kapolres Sampang Siswantoro S.IK, MH dan dihadiri Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin SH, seluruh PJU, Kapolsek jajaran, Perwira, Bintara serta PNS Polres Sampang, Senin (10/04/2023) pukul 08.00 Wib.

Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto SH menyampaikan kepada awak media bahwa pemberian reward diharapkan bisa memotivasi anggota Polres Sampang yang lain untuk lebih semangat lagi dalam bekerja memberikan pelayanan Kepolisian yang terbaik kepada masyarakat demi nama baik institusi Polri yang Presisi.

Ipda Sujianto menjelaskan bahwa Kapolres Sampang memerintahkan seluruh anggotanya untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan harkat dan martabat Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Lebih lanjut Kasi Humas Polres Sampang menegaskan bahwa AKBP Siswantoro selain memberikan reward kepada anggota berprestasi akan tegas memberikan punishment kepada anggota yang melakukan pelanggaran baik disiplin maupun pelanggaran kode etik.

Ipda Sujianto menerangkan bahwa apabila ada anggota Polres Sampang dan Polsek jajaran menerima penghargan 3 kali selama kepemimpinan AKBP Siswantoro S.IK, MH akan mendapatkan paket umroh ke tanah suci dari Kapolres Sampang. (red)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130