banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130
Polri  

Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono Pimpin Rakor Lintas Sektoral

banner 2500x130

Badung |nusantarajayanews.id -;Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK pimpin Rapat Kordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Ops Ketupat Agung 2023 dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H di wilayah hukum Polres Badung pada hari Selasa  (11/5/2023) pukul 09.22 wita di Aula Polres Badung jalan Kebo Iwa No 1, Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali.

Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono mengatakan, bahwa saat ini Polri akan melaksanakan Operasi Kepolisian dengan sandi ‘Ops Ketupat Tahun 2023, untuk Bali diberi sandi Ops Ketupat Agung 2023 dengan tujuan untuk menjamin rangkaian perayaan hari Raya Idul Fitri mulai dari kegiatan taraweh, arus mudik, sholat Idul Fitri, masyarakat liburan dan arus balik berjalan aman lancar dan kondusif. Tidak terjadi kriminalitas, kemacetan, kecelakaan dan gangguan keamanan lainnya.

banner 1000x130

Dalam Ops Ketupat Agung ini Beliau menambahkan, bahwa pihaknya telah mendirikan pos-pos seperti Pos Pengamanan Mangupura dan Pos Pelayanan Terpadu diterminal tipe A mengwi serta Pos Pantau di jalur wisata Petitenget sebagai upaya mengantisipasi jika ada masyarakat yang membutuhkan pelayanan polisi bisa lebih mudah. Namun Polri tidak  bisa bekerja sendiri, oleh sebab itu pada hari ini Polres Badung melaksanakan rapat koordinasi dalam rangka kesiapan Operasi tersebut.

“Namun Polri tidak bisa kerja sendiri, Kami mohon dukungan dari seluruh Forkopimda dan stakeholder terkait serta seluruh potensi yang ada dimasyarakat untuk dapat bekerja sama mensukseskan agenda nasional ini,” katanya

“Sebelum dilaksanakan Ops Ketupat Agung 2023 ini,  kami sudah melaksanakan operasi kewilayahan dalam rangka cipta kondisi dengan sandi Ops Bina Kusuma Agung 2023 dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD),” Pungkasnya. (red)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130
id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress