banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130

Giat Ibadah Paskah PD Polrestabes, Dengan Berbagi Kasih Pembukaan Puasa Untuk Tahanan Polrestabes Surabaya

banner 1500x130

Surabaya |nusantarajayanews.id – Kegiatan Ibadah Paskah Persekutuan Doa (PD) Polrestabes Surabaya di adakan bersama dengan Pembukaan Puasa bagi Tahanan yang menjalankan Puasa di Mapolrestabes Surabaya pada hari Rabu (12/04/2023) pukul 16.30 Wib.

 

banner 1000x130

Acara Ibadah Paskah Persekutuan Doa Polrestabes dihadiri oleh Bapak Kabagsumda Polrestabes Surabaya AKBP EDI SUSANTO, SH.MH selaku Koordinator Kegiatan Persekutuan Do’a Polrestabes Surabaya yang selama ini diadakan di setiap hari Jum’at di Polrestabes Surabaya bersama anggota Polri beserta keluarga dan ASN maupun masyarakat sipil yang beragama Nasrani yang dikoordinir Bapak Hani Hartono Prayitno selaku relawan umat Kristiani.

Ibadah Paskah diawali dengan Puji-pujian yang oleh ibu Heny fery (bhayangkari) sebagai Wl kemudian doa yang dipimpin bapak Edi dan berlanjut kata sambutan dari bapak Kabagsumda Polrestabes Surabaya.

“Saya Merasa Bersyukur dapat menjadi bagian dari kegiatan Postif ini bersama rekan-rekan dan keluarga, karena bisa berbagi Kasih dengan mengadakan Ibadah Paskah (PD) Polrestabes Surabaya untuk memberikan Berkat makanan bagi,saudara-saudara kita yang sedang menjalankan Ibadah puasa di masa hukuman atas kesalahan yang sudah dilakukan.

“Untuk kedepannya selesai menjalankan masa Tahanan bagi saudara-saudara kita,dapat memperbaiki kesalahannya dan menjadi masyarakat yang lebih baik lagi”,Ujar pak edi.

Begitupun khotbah yang dibawakan oleh bapak Pendeta.Robert Tedjakusumo bapak gembala dari Gereja Mawar Sharon Cempaka dengan Tema “Bangkit Bersama Kristus”yang hadir bersama beberapa Jemaatnya serta melaksanakan Sakramen Perjamuan Kudus.

Dan memberikan Motivasi untuk tetap Semangat menjalankan masa hukuman dan tetap selalu Percaya dan Berharap kepada Tuhan dan tidak Putus Asa karna Tuhan akan memberikan yang lebih baik lagi seperti Tuhan yang sudah mengorbankan Tubuhnya untuk dosa UmatNya, tegas Pdt.Robert

Kegiatan dapat terlaksana dengan aman terkendali dan berakhir dengan membagikan makanan untuk berbuka Puasa bersama di tahanan Mapolrestabes Surabaya. (red)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130