banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130

Kadiv Pemasyarakatan Tekankan Pengawasan dan Pengendalian Jelang Lebaran

banner 1500x130

SAMPANG |nusantarajayanews.id – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444H, Kadib Pemasyarakatan Teguh Wibowo tekankan fungsi pengawasan dan pengendalian dalam meminimalisir gangguan keamanan dan ketertiban pada jajaran Rutan IIB Sampang.

Hal tersebut disampaikan Teguh saat memberi penguatan dan pengarahan di sela Safati Ramadan pada Korwil Madura, Rabu (12/4)

banner 1000x130

Teguh berharap jajaran pengamanan bekerja ekstra jelang lebaran nanti, meningkatkan pengawasan dan pengendalian di dalam Rutan dengan memperketat pengawasan terhadap Warga Binaan.

Dia juga berpesan agar pelayanan kepada pemghuni lebih diperhatikan, pemberian ekstra fooding sebagai suplemen makanan selama bulan ramadan, memfasilitasi kunjungan keluarga, dan memberikan akses yang lebih baik terhadap layanan kesehatan, tuturnya.

Pria asli Bandung ini meminta jajaran yang dipimpin Nugroho tidak melakukan penyimpangan dan penyalahgunaan wewenang dalam menerapkan SOP, isu-isu aktual saat ini jadi cerminan bahwa kinerja kita sedang diawasi dan diamati oleh masyarakat.

Tunjukkan bahwa jajaran Rutan Sampang jauh dari kesan hedonisme, “Terapkan pola hidup sederhana dan selalu mensyukuri apa yang telah kalian peroleh agar dalam pelaksanaan tusi tidak terjadi penyimpangan”, tutupnya.(red)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130