banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130

Lagi Lagi AMP dan PPKM Berurusan Dengan Kepolisian

banner 2500x130

SURABAYA |nusantarajayanews.id – Menjelang kurang lebih dari satu minggu Hari Kemenangan tiba, hal tersebut tidak menyurutkan semangat AMP (Aliansi Madura Perantau) dan PPKM (Persatuan Pemuda Kaum Milenial) dengan Kapolsek Krembangan Kompol Daryanto untuk berbagi dan menebar manfaat terhadap sesama. Hal itu dibuktikan, dengan giat sosial pembagian Takjil kepada masyarakat, kamis (13/4/2023).

banner 1000x130 banner 1000x130

Kegiatan ini tergerak atas dasar implementasi Aliansi Madura Perantau dan Persatuan Pemuda Kaum Milenial yakni menebar manfaat untuk rakyat. Hal tersebut sebagaimana dijelaskan oleh Ketua AMP (Aliansi Madura Perantau) H. Nawadi.

Proses pengadaan takjil ini pun dilakukan secara gotong royong dan juga dukungan dari Persatuan Pemuda kaum Milenial (PPKM) kegiatan ini selama bulan Ramadan sangat continue, salah satunya dengan berbagi takjil.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota aliansi Madura perantau yang sangat semangat dukungannya rukun dan kompak,” kata Nawadi

Lebih lanjut H. Nawadi juga berterima kasih kepada PPKM (Persatuan Pemuda Kaum Milenial), “kami sangat berterima kasih sangat terbantu sekali kegiatan ini jadi saya mohon kedepannya, PPKM lebih semangat lagi lebih Jaya lagi,” lanjutnya.

Menurut H. Nawadi, PPKM adalah Garda daripada AMP, nama PPKM ini kami sangat ber inspirasi kepada nama PPKM waktu 2 tahun yang lalu, diambil nama PPKM kepanjangannya Persatuan Pemuda Kaum Milenial.

“Jadi PPKM (Persatuan Pemuda Kaum Milenial) ini adalah Garda daripada aliansi Madura Perantau,” tegas H. Nawadi.

Untuk kegiatan kali ini, AMP (Aliansi Madura Perantau) bagi-bagi takjil dan PPKM (Persatuan Pemuda Kaum Mileniall ini di lakukan di depan Polsek Krembangan dan juga berkolaborasi dengan Kapolsek Krembangan.

“Sasarannya kami untuk menyiapkan bagi orang yang dari Gresik dari Lamongan yang kerja di Surabaya mau pulang ke tempat asalnya, kami siapkan di depan Polsek Krembangan, harapan kami kedepannya aliansi Madura perantau ini dan PPKM lebih semangat lagi dan lebih eksis lagi dan lebih kompak lagi Selalu Jaya,” harapnya. (Anil)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130
id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress