banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130
Polri  

Satlantas Polres Badung Terus Lakukan Penertiban Ke Pengguna Jalan Raya

banner 2500x130

Badung |nusantarajayanews.id – Guna terciptanya tertib berlalu lintas Satuan Lalu Lantas Polres Badung terus melakukan Penertiban terhadap pengguna jalan raya hal ini bertujuan untuk mengurangi pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Badung. Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ini di gelar di Jalan Raya SimpangJl. Raya Kerobokan (Simpang Lio) Kelurahan Kerobokan Kecamatan Kuta Utara Kabupaten Badung, Rabu (12/04) sore.

Kasat Lalu Lintas Polres Badung IPTU Ni Luh Putu Deniani, S.H. seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K. mengatakan kegiatan operasi rutin ini bertujuan untuk menertibkan pengguna jalan khususnya di daerah wisata yang ada di seputaran Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Kamis (13/04) pagi.

banner 1000x130

“Kami melaksanakan penertiban karena banyak ditemukan adanya pelanggaran-pelanggaran, baik itu tanpa helm maupun kelengkapan dokumen atau surat-surat kendaraan lainnya” kata Iptu Putu Deniani.

Dia menjelaskan, sebelumnya jajaran Satlantas Polres Badung juga melaksanakan penindakan di tempat yang lain dan ditemukan banyak pelanggaran lalu lintas baik yang dilakukan oleh Warga Negara Asing (WNA) maupun warga lokal.

“Masih ditemukan adanya pelanggaran yang dilakukan oleh masyarakat pengguna jalan raya yang tidak menggunakan helm, Rata rata mereka bawa helm tapi tidak dipakai, namun ada beberapa orang kedapatan tidak membawa helm,” jelasnya.

Adapun Data pelanggaran yang ditindak dengan Tilang sebanyak 27 pelanggar antara lain : tanpa Helm 23, pelanggaran syarat tekhnis 4, Barang bukti yang disita SIM 3 dan STNK 24 lembar. (red)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130
id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress