banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130
Polri  

Secara Door To Door Kapolresta Denpasar Salurkan Bantuan Kemanusiaan, Sambangi Warga Kurang Mampu

banner 1500x130

Denpasar |nusantarajayanews.id – Selama 16 hari Polresta Denpasar dan jajaran Polsek telah menyalurkan kurang lebih 1.625 paket sembako Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri, dari tanggal 28 Maret hingga 13 April 2023.

Sebagian besar bantuan tersebut diserahkan secara door to door atau dari rumah ke Rumah oleh personel dan Hal ini di lakukan agar bantuan tersebut tepat sasaran diterima warga yang kurang mampu dan membutuhkan.

banner 1000x130

Seperti yang dilakukan Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, SH., SiK., M.Si. pada Selasa malam (11/4/23) yang menyambangi salah satu rumah warga kurang mampu yang berada di wilayah Denpasar Timur.

Adalah kediaman bapak I Nyoman Kastra, warga asal Nusa Penida yang tinggal di jalan Sekar Sari gang Rajyamuna Dentim, dirinya tinggal bersama istri dan seorang cucu bernama Febri yang sudah yatim piatu dan masih bersekolah di SMP 14 Denpasar sedangkan kakeknya sendiri bekerja sebagai petani Bunga.

Menurut Kapolresta Denpasar kegiatan bakti kemanusiaan untuk Negeri di wilayah jajaran Polresta masih terus berlangsung dan dalam sehari disalurkan langsung mendatangi rumah warga bantuan sembako sebanyak 100 paket.

“Bantuan ini dari seluruh anggota Polresta Denpasar dan kegiatan dilakukan dengan door to door agar anggota dapat bersilaturahmi dengan warga dan juga mengenal dengan baik warga di lingkungannya,” jelas Kapolresta.

Dirinya juga memberikan semangat dan motivasi untuk adik Febri meski dalam kondisi kekurangan agar tetap semangat belajar dan meraih cita-citanya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta menyerahkan bantuan dua paket sembako dan talikasih untuk membantu adik Febri memenuhi kebutuhan biaya sekolah.

Sementara itu bapak Nyoman Kastra saat ditemui Kapolresta Denpasar menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas perhatian dari Kepolisian, “Kami mengucap terimakasih banyak kepada Kapolresta dan semoga Selalu dalam lindungan Tuhan,” Ucap Nyoman Kastra. (red)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130