banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130
Polri  

Kapolsek Kuta Utara Jumat Curhat Di Kawasan Subak Uma Desa Canggu

banner 2500x130

Kuta Utara |nusantarajayanews.id – Kepolisian Polsek Kuta Utara kembali melaksanakan program Jumat Curhat. Kali ini menggelar Jumat Curhat di Warung Pak Devik Subak Uma Desa, Banjar Babakan, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Provinsi Bali. Jumat (14/4) pukul 09.00 Wita.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Kuta Utara Kompol I Made Pramasetia S.H.,S.I.K.,M.H didampingi Waka Polsek AKP AA Ketut Nuasa S.Sos, Kanit Intel Iptu I Wayan Wijaya Darmayasa SH.,MH dan Kanit Binmas Iptu AA Ngurah Sudyastika.

banner 1000x130 banner 1000x130

Jumat Curhat yang di laksanakan setiap minggu untuk mendengar keluhan warga di hadiri tokoh masyarakat, Limmas dan masyarakat Banjar Babakan Desa Canggu.

Di mulai dengan bincang-bincang santai Kapolsek Kuta Utara Kompol I Made Pramasetia S. H.,S.I.K.,MH menyampaikan bahwa untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif perlu menyerap keluhan dan aspirasi dari masyarakat yang sedang terjadi di tengah masyarakat.

“Kami dari Kepolisian sangat mengharapkan partisipasi masyarakat dengan menyampaikan permasalahan terkait kamtibmas guna dalam terciptanya keamanan di wilayah Kecamatan Kuta Utara,’ Ucapnya.

Kemudian pada sesi tanya jawab salah seorang tokoh masyarakat Banjar babakan Anak Agung Sutayasa mengeluhkan minimnya penerangan jalan di pertigaan sepak bola Banjar babakan yang memicu terjadinya pencurian.

Keluhan lain juga di sampaikan Anak Agung Sutayasa terkait kurangnya sarana yang di miliki oleh linmas seperti senter, borgol dan rompi yang bisa menunjang pelaksanaan tugas Linmas di Lapangan.

Sering terjadi Kecelakaan Lalu Lintas juga menjadi sorotan kali ini di utarakan Bapak Helen bahwa di jalan padang tawang 1 Banjar Babakan kondisinya jalannya tikungan meski telah di pasang rambu dan vita kejut oleh Pihak Dishub Kab Badung.

Tanggapan Kapolsek terkait pertanyaan dari Anak Agung Sutayasa terkait minimnya lampu penerangan akan membantu mengkoordinasikan kepada pihak terkait dan melaksanakan patroli oleh unit Samapta terutama pada malam hari sedangkan dengan minimnya sarana kelengkapan Linmas akan di penuhi pada saat kegiatan binluh sekaligus menyerahkan Sarana kontak berupa senter lalin, rompi, tongkat dan Borgol.

Seringnya terjadi kecelakaan Lalu Lintas di tikungan jalan raya Babakan Kapolsek menanggapi keluhan Bapak Helen akan koordinasi dengan pihak Dishub Kabupaten Badung untuk memperjelas rambu hati hati dan melaksanakan patroli dari unit Lantas dengan memberi Imbauan pengguna jalan untuk berhati hati.

Dalam Jumat Curhat Kapolsek juga Mensosialisasikan Program Lapor Pak Kapolres Badung bisa melaporkan langsung terkait kamtibmas dengan Nomor 081337752023 dan akan di tindak lanjuti dengan cepat. (red)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130
id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress