banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130 banner 2500x3000
Polri  

Presiden Persebaya; Pertama Kali Dalam Sejarah Pengamanan Pemain Persebaya Vs Persija Tidak Menggunakan Rantis

banner 2500x130 banner 1000x130

GRESIK |nusantarajayanews.id – Pengamanan pertandingan Sepak bola BRI Liga 1 antara Persebaya Surabaya VS Dewa United di Gelora Joko Samudro Jl. Veteran Desa Segoromadu Kec. Kebomas Kabupaten Gresik.Sabtu (15-04-2023)

Pertandingan Sepak bola BRI Liga 1 antara Persebaya Surabaya VS Dewa United dihadiri oleh kurang lebih 3.458 orang suporter.

Hadir dalam pengamanan Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom, Wakapolres Gresik Kompol Erika Purwana Putra, anggota Polres, Kodim dan petugas pengamanan dibantu Pers Stewart, SSO serta Marshal Bonek.

Dalam Apel Pengamanan pertandingan Sepak bola BRI Liga 1 antara Persebaya Surabaya VS Dewa United yang dipimpin Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menyampaikan bahwasanya Pertandingan Antara Persebaya Vs Dewa United merupakan pertandingan terakhir liga 1 Tahun 2023.

Tiket yang disediakan oleh panitia sebanyak 8000 tiket dan yang sudah terjual sebanyak 3.458 tiket yang mana saat ini banyaknya Nobar dikota Surabaya sehingga para penonton sedikit berkurang dari sebelumnya.

Dengan berkurangnya jumlah penonton tentunya sedikit mudah untuk melakukan pengamanan pada malam hari ini, namun kita tidak boleh underestimate.

“Malam hari ini kita laksanakan Pengamanan Dengan sebaik-baiknya, berdoa semoga pertandingan malam hari ini berjalan dengan aman dan tertib,”Harap Kapolres.

Pukul 20.30 WIB Kick Off babak pertama pertandingan Sepak bola BRI Liga 1 2022/2023 antara Persebaya Surabaya dengan Dewa United dimulai dan selesai dengan scor 0-3 untuk keunggulan Persebaya.

Ditempat yang sama Presiden Persebaya Azrul ananda mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Gresik dan Jajarannya yang telah membantu dalam hal hubungan supporter antara bonek dan jack mania karena ini merupakan kali pertama dalam laga antara Persebaya dan Persija tanpa menggunakan kendaraan taktis dan rombongan Bus Persija dapat dikawal juga oleh bonek dari stadion sampai hotel dengan aman dan tertib.

“Malam ini Persebaya Surabaya alhamdulillah menang, senang sekali saya. Saya juga memberi apresiasi pertandingan persebaya vs persija kemarin pertama kalinya terjadi di Kota Gresik, dimana akan menjadi catatan sejarah Persebaya dan Persija bertanding tidak menggunakan Rantis” Ujar Azrul

Persebaya Surabaya memberikan penghargaan dan cindera mata kepada Kapolres Gresik berserta jajarannya sebagai tanda terima kasih dan rasa hormat kepada jajaran anggota Polres Gresik yang selama ini telah memberikan pelayanan keamanan dalam pertandingan liga 1 di Kota Gresik.

Senada Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom mengucapkan terimakasih sudah sama-sama menjaga pertandingan dari awal sampai akhir dalam keadaan aman dan kondusif.

“Alhamdulillah atas bantuan dan kerjasamanya semua pihak baik Panpel petugas pengamanan maupun para suporter, pengamanan pertandingan berjalan kondusif,”Tutup Kapolres Gresik. (red)

banner 300x100 banner 1000x130
banner 970x250 banner 1000x130
banner 1000x130