banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130
Polri  

Jelang May Day 2023, Kapolres Gresik Silaturahmi Bersama Pengurus Serikat Pekerja dan Buruh

banner 1500x130

Gresik |nusantarajayanews.id – Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom, SIK., menggelar acara silaturahmi dengan sejumlah pengurus serikat pekerja dan serikat buruh se-Kabupaten Gresik, bertempat di RM. Suka Kepiting GKB, Minggu (16/4/2023) malam. Pertemuan ini merupakan silaturahmi menjelang Hari Buruh Internasional (May Day) yang akan diperingati setiap tanggal 1 Mei.

Kapolres menyambut baik rencana kegiatan peringatan May Day yang difasilitasi oleh pihak Kadisnaker Kabupaten Gresik, Apindo dan Kadin Kabupaten Gresik.

banner 1000x130

“Kami pihak kepolisian sempat berdiskusi dengan Kepala Disnaker dan Kadin terkait peringatan mayday 2023 bagaimana kegiatan mayday bisa di isi dengan kegiatan positif,” ujar AKBP Adhitya.

Kapolres bersyukur sekber sudah diberikan kantor dan pada saat mayday mungkin bisa sekalian untuk launching kantor sekber. Kegiatan bisa diisi dengan kegiatan syukuran agar kegiatan mayday bisa lebih balik dibanding tahun sebelumnya.

“Kami dari pihak kepolisian berharap kamtibmas selalu terjaga, salah satu upaya mempertemukan dua belah pihak supaya kegiatan ini tetep adil dan jangan sampai berat sebelah dan harapan kami tidak ada konflik di masa akan datang,” harap AKBP Adhitya.

Sesuai instruksi dari bapak presiden, kata Kapolres, beliau memiliki kebijakan bagaimana investor asing agar menanam saham di Indonesia. Sebisa mungkin mengawal kebijakan pemerintah pusat agar bisa terlaksana khususnya di Kabupaten Gresik serta sebisa mungkin tenaga kerja yang terserap lebih banyak dari masyarakat Kabupaten Gresik.

“Besar harapan kami kegiatan mayday bisa dibantu dari rekan – rekan semua agar kegiatan mayday bisa berjalan dengan harmonis, aman dan kondusif. Serta Harapan kegiatan mayday ini bisa memberikan dampak yg positif bagi rekan – rekan pekerja buruh dan warga masyarakat dari Kabupaten Gresik,” pungkas Kapolres. (red)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130