banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130

Penghujung Ramadhan MPKS PD Muhammadiyah Kota Surabaya Gelar Baitul Arqom

banner 1500x130

Surabaya |nusantarajayanews.id – Majelis Pembinaan Kesejahteraan Sosial (MPKS) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) kota Surabaya melaksanakan Darul Arqom yang diikuti oleh santri binaan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Muhammadiyah se-Kota Surabaya.

Dari rilis MPKS, kegiatan Darul Arqom tersebut diselenggarakan selama dua hari, Sabtu Minggu (15-16/4/2023) di Panti Asuhan Pesantren Muhammadiyah Kenjeran Surabaya.

banner 1000x130

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua PDM Surabaya bidang Seni Budaya, Pembinaan Pengawasan Keuangan dan Suara Muhammadiyah Corner M. Rofiq Munawi, Ketua MPKS PDM Surabaya, Ferry Yudi Antonis Saputra beserta jajaran, Kepala Panti Asuhan Pesantren Muhammadiyah dan para santri binaan se-kota Surabaya.

Dalam sambutannya, Ketua Majelis Pembinaan Kesejahteraan Sosial Ferry Yudi Antonis Saputra, senantiasa memotivasi kepada para santri peserta Baitul Arqom untuk fokus mengikuti semua rangkaian kegiatan tersebut.

“Di kegiatan Baitul Arqom ini kalian harus semangat, tidak boleh patah semangat, selama dua hari ini masih-masing diri kalian setting untuk mengambil hikmah, harus dijadikan pengalaman, harus ada kebermaknaan, dan harus beda,” tuturnya.

“Berpikirlah besar maka kamu akan menjadi besar, kalau ada yang bilang mimpimu terlalu besar, jawab saja mimpimu terlalu kecil. Tidak boleh ada orang yang bisa membatasi mimpi kita. Kalau ada yang bilang kamu anak panti bisa apa, katakan kepada mereka dengan bukti yang nyata,” imbuhnya.

Wakil Ketua PDM Surabaya Bidang Seni Budaya, Pembinaan Pengawasan Keuangan dan Suara Muhammadiyah Corner  M. Rofiq Munawi ketika membuka Darul Arqom MPKS PDM Surabaya memberikan pesan kepada para santri supaya mempunyai cita-cita yang tinggi.

“Para santri binaan LKSA Muhamadiyah Surabaya harus mempunyai cita-cita, sebagai modal dasar pendidikan kalian diharapkan bisa sampai ke jenjang perguruan tinggi. Dari hari ini hingga besok mudah-mudahan kegiatan berjalan dengan lancar dan senantiasa diberikan kesehatan dan kebersihan oleh Allah SWT,” terangnya. (red)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130