banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130

Santri IPAD One Bertema “spirit Ramadan ” Serta Santuni Anak Yatim dan Janda

banner 2500x130

Surabaya |nusantarajayanews.id – Ratusan santri beramai-ramai membagikan makanan takjil kepada masyarakat atau pengguna jalan yang melintas di Jalan Bulak Banteng Tengah no.105, Kecamatan Kenjeran, Surabaya.Minggu ( 16/04/23).

Kegiatan para santri yang tergabung dalam Ikatan Pemuda Alumni Darul ulum (IPAD) One, Sampang Madura,serta JCW ( JATIM CORRUPTION WATCH ) Holis ketua DPW JATIM menjelang waktu berbuka puasa inipun tidak dilewatkan masyarakat atau pengguna jalan.

banner 1000x130

” Acara bersama anak yatim yang mana kita dianjurkan untuk ikut menyenangkan dan memberikan kepada anak yatim santunan sekaligus untuk memperkuat tali silaturahmi tak hanya 41 orang yang di kita santuni di Surabaya dan sekitarnya, Kegiatan ini adalah untuk menyatukan dari para alumni dan simpatisan dari Pondok Pesantren Darul Ulum gersempal yang ada di Surabaya. ” ucap Muhammad Amin shofi’i wakil pengasuh pondok pesantren Darul Ulum gersempal omben Sampang madura.

” kami disini ada kurang lebih 500 alumi serta mengukur dan mengusung tema ” spirit Ramadan ” mendekatkan hati mempererat silaturahmi ,Karena memang menjadi acara tahunan untuk mengakrabkan kita selaku alumni pondok pesantren Darul Ulum.

Maka kami hadirkan Bustamin syafiuddin dalam rangka untuk bersilaturahmi dan disertai dengan acara sosial santunan anak yatim dan bagi-bagi takjil seperti semua yang ada di Surabaya ya ini ada yang dari Madura dan ada di dari Sidoarjo, dan ada beberapa kota lain yang ada di Jawa Timur khususnya, sebanyak 500 takjil yang kita berikan dan sebagai bentuk berbagi dan menyenangkan masyarakat,” kata umar ketua penyelenggara.

Dalam kegiatan sosial di Bulan Ramadhan yang sengaja digelar dalam rangkai Anniversary IPAD One ini, para santri juga mengajak anak yatim dan janda berbuka puasa Bersama.

( AnL )

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130
id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress