banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130

Tak Kalah, Para Orang Tua Berikan pendidikan karakter,dengan Membagikan 600 Paket Takjil.

banner 2500x130

SURABAYA |nusantarajayanews.id – Gak mau kalah sama putra -putrinya dan selalu berikan tuladhan yang baik wali murid SMP Muhammadiyah 15 Boarding School Surabaya, membagikan takjil sebanyak 600 bungkus di jalan depan sekolah SMP Muhamamdiyah 15 Surabaya (SPEMLIBELS), Senin (17/04)

Menurut Mama Bayu (Orang Tua dari Bayu Candra) kegiatan ini memang sudah diplaning beberapa minggu terakhir dan baru bisa dilaksanakan saat ini.

banner 1000x130

Kegiatan berbagi takjil ini memang di prakasi oleh beberapa wali murid Kelas IX diantara lain :
Mama Beril,mama Bayu,mama Aldo,mama Qurota a’yun,mama Vinsa ,mama Adit,Mama Fika dan mama Syafira Nabila.

Ia juga menjelaskan, dalam kegiatan ini, kami membagikan sebanyak 600 paket takjil. Kegiatan ini juga dibantu oleh guru, karyawan dan anak -anak tentunya. Tujuan dari penyelenggaraan Berbagi Takjil ini adalah memuliakan orang berpuasa, memantapkan syiar Islam,” ungkapnya.

Sementara itu mama Beril menambahkan, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk pendidikan karakter, buat anak-anak kami dimana kami selaku para orang tua harus memberikan tuladhan yang baik buat mereka semuanya,kami yakin dengan melakukan hal-hal seperti ini atau kebaikan lainya itu juga akan berimbas pada karakter anak-anak kita, dan tentunya kami para orang tua tidak mau kalah dengan anak-anak kami yang dari kemarin selama bulan ramadhan ini selalu diisi dengan kegiatan positif dan tentunya hal itu membuat kami para orang tua berinisiatif untuk melakukan hal yang sama seperti anak-anak kami dengan kegiatan positif dalam mengisi puasa ramadhan,”imbuh mama Beril.

Ditemui saat itu juga Banjar Selaku kepala sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada walimurid yang telah bersumbangsih,baik secara materi, doa maupun tenaga,semoga dengan adanya kegiatan bagi bagi 600 paket takjil ini, Allah jadikan anak keturunan kita semua menjadi anak sholeh -sholeha dan sukses dunia akhirat sehingga bisa meneruskan kebaikan yang seperti orang tuanya lakukan,” pungkasnya. (Burhan/ anil).

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130
id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress