banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130
Polri  

KAPOLRES SUMENEP MELAKSANAKAN PENGECEKAN POS PAM KETUPAT SEMERU 2023 OBJEK WISATA PANTAI SLOPENG

banner 1500x130

Sumenep |nusantarajayanews.id – Polres Sumenep Madura Jawa Timur memperketat pengamanan obyek wisata pada libur Idul Fitri 1444 H dengan menerjunkan ratusan personel.

Kapolres Sumenep Akbp Edo Satya Kentriko.,S.H.,S.I.K.,M.H didampingi Kabagops Polres Sumenep Akp Dodik Wibowo, SH.MH, Kasi Humas Akp Widiarti S.,S.H,  Kasat Lantas Polres Sumenep Akp Alimuddin Nasution.,S.H.,M.H dan Kapolsek Dasuk Iptu Aziz Mubin S.H memantau obyek wisata Pantai Slopeng

banner 1000x130

Kapolres Sumenep Akbp Edo mengatakan, disamping silahturami bersama sanak keluarga di kampung halaman, banyak pemudik yang ingin menghabiskan masa libur lebaran di Kabupaten Sumenep. Sabtu (29/04/2023).

Akbp Edo menuturkan, beberapa tempat wisata di Kabupaten Sumenep yang diperkirakan ramai pengunjung selain Pantai Lombang diantaranya Pantai Slopeng, Pantai 9, Goa Soekarno, Bukittinggi, dan sejumlah kolam renang yang ada di Sumenep

“Untuk itu Polres Sumenep mengerahkan ratusan personel yang disebar di berbagai wilayah di Kabupaten Sumenep.

Adapun dalam pengecekan tersebut, Kapolres Sumenep selaku Kaopsres dalam Ops Ketupat 2023 menyampaikan beberapa arahan sbb :

  1. Agar personil Pospam dan pengelola wisata meningkatkan pengawasan pengunjung wisata pantai.
  2. Tetap pertahankan kewaspadaan dalam melaksanakan kegiatan pengamanan di wisata pantai slopeng.

Dalam kegiatan tersebut dilanjutkan  Kapolres memeberi bingkisan kepada Personil Pospam dan melaksanakan pengecekan situasi dan kondisi sekitaran Wisata Pantai Slopeng.

“Kami menyiapkan sedini mungkin apabila ada lonjakan wisatawan, termasuk memastikan tempat parkir dan keamanan pengunjung serta personel akan berkordinasi dengan pengelola tempat dan instansi terkait,”ungkapnya

“Petugas nantinya akan mapping kerawanan, melakukan patroli dialogis, edukasi pengunjung dan pengamanan lokasi wisata. Terlepas dari itu, kami imbau masyarakat tetap berhati-hati terhadap kejahatan maupun kerawanan lainnya yang dapat menimbulkan korban jiwa di lokasi wisata.,”tutupnya. (red)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130