banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130
Polri  

Pastikan Pengunjung Nyaman, TNI-Polri Gelar Pengamanan di Wisata Pasir Putih Dalegan

banner 2500x130

GRESIK |nusantarajayanews.id – Libur panjang dimanfaatkan masyarakat mengunjungi wisata yang ada di wilayah kabupaten Gresik, salah satunya adalah wisata Pasir Putih Pantai Delegan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik. Demi memberikan rasa aman TNI-Polri sinergitas melakukan pengamanan.

Pantauan di lapangan, wisata Pantai Delegan diserbu banyak wisatawan asal Gresik maupun luar kota. Kurang lebih ada 5.000 pengunjung yang menghabiskan libur panjang di Pantai Dalegan. Minggu (30-4-2023).

banner 1000x130

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Wakapolres Kompol Erika Purwana Putra menyampaikan bahwasanya Petugas kepolisian dan TNI dibantu pengelola selalu mengimbau kepada para wisatawan tetap waspada,jaga keselamatan terutama anak- anak yang mandi di laut maupun di bibir pantai.

“Hari ini kita lakukan Operasi Ketupat Semeru 2023 dengan tujuan wisata. Ini agar para wisatawan tetap waspada,” ujar Wakapolres Kompol Erika Putra.

Erika menjelaskan antusias pengunjung ke Pantai Delegan mengalami peningkatan. Terlebih, pada hari libur di akhir bulan.

“Besok masih libur, kita prediksi, hari ini adalah puncak masyarakat berwisata di sini. Ini sudah mencapai sekitar 5.000 pengunjung,” tambah Erika.

“Bersama tim gabungan termasuk TNI melakukan patroli di Pantai Delegan. Terutama dalam menjaga situasi dan kondisi tempat wisata yang aman, nyaman, dan kondusif.”Ucap Kompol Erika.

Sarah (38) pengunjung asal Lamongan sengaja memilih tempat berlibur di Pantai Dalegan. Dia datang bersama keluarganya, duduk di atas karpet sambil menyantap hidangan dari rumah.

“Anak-anak tadi main sama ayahnya di pantai. Tenang ada petugas di pantai yang membantu mengawasi,” ucapnya. (red)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130
id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress