banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130
Polri  

Patroli Gabungan TNI Polri, Sisir Bandara Ngurah Rai hingga Tempat Ibadah

banner 1500x130

Bandara |nusantarajayanews.id – Sejumlah lokasi penting dan juga obyek vital di Bandara I Gusti Ngurah Rai di sambangi oleh personil TNI Polri hingga tempat ibadah dalam kegiatan patroli gabungan, pada minggu (30/4/2023).

Personil gabungan yang ikut serta dalam kegiatan patroli sebanyak 15 orang diantaranya personil Lanud I Gusti Ngurah Rai, Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai kemudian dari Unit K-9 Dit. Samapta Polda Bali dan personil Brimob Polda Bali.

banner 1000x130

Sebelum dilaksanakan kegiatan patroli seperti biasanya personil di berikan arahan oleh Kabag Ops Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKP I Made Berata, S.H. yang didampingi oleh Kasat Samapta Iptu I Gusti Made Alit Kastawan. Setelah itu personil gabungan baru bergerak melaksanakan patroli yang dimulai dari terminal domestik selanjutnya menyusuri koridor kedatangan domestik, Solaria dan tempat parkir.

Kemudian dengan menggunakan kendaraan patroli sebanyak 5 unit personil gabungan bergerak menuju terminal international, setelah itu mengarah ke DPPU (Depo Pengisian Pesawat Udara), Terminal GAT (General Aviation Terminal) dan tempat ibadah yang berada di Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. melalui Kabag Ops AKP I Made Berata mengatakan kegiatan patroli gabungan dengan melibatkan personil Lanud I Gusti Ngurah Rai untuk menciptakan kawasan bandara tetap aman dan kondusif.

“Sesuai arahan tadi (saat AAP/acara arahan pimpinan_red) ketika sambang atau patroli di suatu tempat personil diharapkan dapat melakukan dialogis dengan masyarakat atau siapapun yang dijumpai sambil memberikan himbauan kamtibmas,”ucapnya.

Dengan berdialogis sambung Kabag Ops akan dapat diketahui gambaran mengenai situasi kamtibmas di tempat yang dikunjungi. Menurutnya, dengan seringnya melaksanakan patroli gabungan situasi di bandara akan selalu tetap kondusif dan nyaman bagi masyarakat selaku pengguna jasa bandara. (hum23)(Tmr/Red)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130