banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130
Polri  

Polri Selalu Ada!Kapolsek Benoa Lakukan Pengecekan Langsung Terhadap Agen Gas Elpiji.

banner 2500x130

BALI,NUSANTARAJAYANEWS.ID

Benoa, Untuk Memastikan tidak terjadi kelangkaan Gas Elpiji khususnya Gas Elpiji Tabung 3 Kg di wilayah kawasan Pelabuhan Benoa, Polsek Benoa melakukan pengecekan Langsung Ke distributor yang ada di wilayah hukum Polsek Benoa.

banner 1000x130 banner 1000x130

Kapolsek Benoa Kompol Tri Joko Widiyanto,A.Md, S.H bersama anak buahnya turun langsung ke lapangan untuk melakukan pengecekan dan pendataan stock ke Agen elpiji PT. Ligitro di jalan Raya Pelabuhan Benoa pada hari Kamis tgl (8/6) Jam 15.00 Wita.

Menurut Ibu Dewi Sebagai staf Operasional di PT Ligitro menjelaskan, Bahwa PT Ligitro merupakan salah satu Agen dan mempunyai pangkalan sebanyak 76 Unit di wilayah Denpasar

Dalam Sehari Kami menerima gas elpiji tabung 3 Kg dari Pertamina sebanyak 3.360 tabung untuk kami salurkan ke Pangkalan kami yang tersebar di wilayah Denpasar, dan untuk saat ini pasokan elpiji masih lancar, Ungkap Dewi.

Kapolsek Benoa Kompol Tri Joko Widiyanto ketika diminta penjelasannya pada saat memimpin pengecekan menjelaskan, Di wilayah Polsek Benoa ada satu Agen Elpiji yang lumayan besar untuk kami lakukan pengecekan untuk memastikan stok elpiji tidak terjadi kelangkaan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

Pada saat kami melakukan pengecekan/operasi Pasar agem PT Ligitro stok cukup tersedia, dan tidak ada lami temukan adanya masyarakat yang sampai melakukan pengantrian untuk mendapatkan Gas Elpiji, Ujarnya.

” Kami akan tetap memantau setiap harinya ketersedian gas elpiji di wilayah hukum pelabuham Benoa, jangan sampai terjadi kelangkaan sehingga menyulitkan masyarakat pada saat mau memperoleh kebutuhan mereka,” Tanda Kapolsek Benoa Kompol Tri Joko ( Bna33)(Tmr/Red)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130
id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress