banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130

Tak Hanya Petugas,WBP Lapas I Madiun Wajib Apel

banner 2500x130

Madiun |nusantarajayanews.id – Lapas Kelas I Madiun Adakan kegiatan Apel pagi tidak hanya dilakukan oleh Petugas Lapas I Madiun, tetapi juga berlaku bagi WBP yang menjadi tahanan pendamping (tamping) setiap Hari yg bertempat di Halaman Aula Saharjo, Kamis (07/06/23).

Kegiatan Apel Tamping Pagi rutin dilaksanakan setia[ hari Senin, Selasa dan Rabu.Kegiatan apel pagi sudah menjadi rutinitas para Tamping Lapas Lapas I Madiun sebelum mereka mulai bekerja,

banner 1000x130

“Kami adakan Apel rutin tamping ini setiap pagi dengan tujuan agar d kedisiplinan dan tanggung jawab tertanam dibenak mereka”, tutur Kabid Pembinaan Budi Ruswanto.

Pada kegiatan Apel tamping pagi ini di Pimpin oleh Kabid Pembinaan, Budi Ruswanto serta didampingi Kasie Bimkemasy, Taufiqul Hidayatullah. Ada pun rangkaian kegiatan pada pelaksanaan Apel rutin ini seperti mengecek kesiapan para WBP sebelum mulai kerja.

Kemudian dilanjutkan dengan amanat dari Pembina Apel dan terakhir ditutup dengan doa dengan harapan kegiatan yang dilakukan berjalan lancar, aman dan tertib tanpa ada kendala.

“Para warga binaan sekalian, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab karena ini merupakan amanah yang diberikan dibawah koordinasi petugas. Jangan sungkan untuk berkoordinasi kepada Petugas apabila ada hal yang kurang dimengerti saat bertugas”, ujar Kabid Pembinaan Budi Ruswanto. (Red)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130
id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress