banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130
Polri  

Beri Penghormatan Terakhir, Kapolres Sampang Hadiri Pemakaman Almarhum Aiptu Bustomi

banner 2500x130

Sampang  |nusantarajayanews.id – Sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada anggotanya yang meninggal dunia, kamis (08/06/2023) pukul 14.30 Wib Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH menghadiri pemakaman almarhum Aiptu Bustomi SH yang meninggal karena sakit.

Selain AKBP Siswantoro juga hadir Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin SH, PJU Polres Sampang, Kapolsek jajaran Polres Sampang serta rekan-rekan kerja almarhum Aiptu Bustomi semasa berdinas di Polres Sampang.

banner 1000x130

Kepada keluarga almarhum Aiptu Bustomi, AKBP Siswantoro menyampaikan rasa belasungkawa dan rasa duka yang sangat mendalam atas meninggalnya almarhum yang berdinas di Polsek Tambelangan Polres Sampang Polda Jatim.

“Saya selaku pribadi dan mewakili Keluarga Besar Polres Sampang menyampaikan rasa duka yang mendalam, dan semoga almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi ALLAH SWT Tuhan Yang Maha Kuasa” ujar Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH.

Kepada keluarga yang ditinggalkan, AKBP Siswantoro mendoakan semoga tetap diberi kesabaran, kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi ujian yang berat ini.

Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto SH kepada awak media mengatakan bahwa almarhum Aiptu Bustomi SH merupakan sosok anggota Polri yang santun, bersahaja dan agamis.

“Semasa berdinas almarhum Aiptu Bustomi dikenal memiliki dedikasi dan integritas tinggi dalam menjalankan tugas” ujar Ipda Sujianto SH.

Ipda Sujianto juga menjelaskan bahwa almarhum adalah sosok yang baik dan suka menolong sesama bisa dilihat dari banyaknya rekan-rekan anggota Polri semasa beliau berdinas dan banyaknya tokoh ulama dan masyarakat yang ikut mensholatkan sekaligus mengantarkan jenasah almarhum ke pemakaman di Desa Temoran Kecamatan Omben Sampang.

“Tadi bisa dilihat bapak Kapolres Sampang, Wakapolres Sampang, PJU Polres Sampang, rekan-rekan kerja, perwakilan Bhayangkari Cabang Sampang, tokoh ulama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat yang hadir dalam prosesi pemakaman almarhum sangat merasa kehilangan sosok Aiptu Bustomi” terang Ipda Sujianto.

Almarhum Aiptu Bustomi merupakan lulusan Sekolah Polisi Negara Mojokerto tahun 2000 dan almarhum meninggalkan 1 (satu) orang istri dan 2 (dua) anak perempuan.

Kami dari keluarga besar Polres Sampang bersama Bhayangkari menyampaikan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum, semoga almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa sesuai amal bakti almarhum semasa hidupnya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, tawakkal dan kesabaran pungkas Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto SH. (Red)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130
id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress