banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130
Sport  

Dianggap Remeh, Tim Voli Kedamean Tumbangkan Tim Voli Bungah

banner 1500x130

GRESIK nusantarajayanews.id – Tim bola voli putra Kedamean berhasil mengalahkan Tim Voli Putra Bungah dengan skor telak 3-1.

Tim bola voli putra Kedamean yang terdiri dari Sdr. Cahyo (sebagai Kapten), Tompel, Fauzin, Toser Yuli, Akbar dan Wahyu, dipimpin langsung oleh pelatih yakni Sdr. Rarik, Giso dan Febri.

banner 1000x130

Tim bola voli putra Kedamean juga didukung oleh Lurah Kembar, Asosiasi Kepala Desa Kedamean serta Muspika Kedamean.

Turnamen bola voli Kapolres Gresik Cup 2023 berlangsung menegangkan. Dalam laga pertandingan tim voli putra Kecamatan Kedamean melawan tim voli Kecamatan Bungah, kedua tim saling adu serangan, hingga membuat pertandingan semakin riuh sorak suporter dari masing- masing tim.

Kedua tim voli yang juga diperkuat beberapa pemain voli handal, membuat jalannya pertandingan semakin panas.

Disela-sela pertandingan Lurah Kembar mengatakan, “Kami bersama Muspika Kedamean dan para kades kompak bersatu memperkuat tim voli Kedamean. Optimis menjadi juara nantinya dalam turnamen Kapolres Gresik Cup 2023,” ujar Suwoto, Sabtu (10/6).

Lebih lanjut, Suwoto menerangkan kami Lurah Kembar mengapresiasi kepada seluruh tim putra Kedamean yang sudah maksimal sehinga memenangkan pertandingan dengan Skor 3-1.

“Strategi dan kekompakan tim dan seluruh pemain untuk pertandingan kali ini membawa Tim Putra Voli Kedamean selangkah lagi menjadi juara dan tak lupa memohon doanya kepada seluruh pendukung,” terangnnya. (Red)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130