banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130
Polri  

Polsek genteng berhasil mengamankan tersangka tindak pidana Pencurian

banner 2500x130

Surabaya |nusantarajayanews.id,-Usai mendatangai Polsek Genteng atas tindak pidana pencurian yang dialami korban pada Sabtu 03 Juni 2023 pukul 15.40 WIB di Indomaret Jl. Bubutan Surabaya.

Unit opsnal Reskrim Polsek Genteng dipimpin Iptu Djoko S. berhasil mengidentifikasi pelaku berdasarkan alat bukti CCtV di lokasi.

banner 1000x130 banner 1000x130

Pelakupun langsung diamankan mengamankan setelah melancarkan aksinya di Indomaret, wilayah Bubutan Surabaya tersebut.

Dari keterangan saksi, diketahui bahwa oelaku HAS berusia 44 tahun asal Medan.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. WIB pada Sabtu 3 Juni 2023 saat Han mencari sirup ABC yang saat itu habis terjual. Pelaku kemudian meninggalkan toko dengan berjalan kaki. Pelapor merasa curiga lalu mengecek CCTV dan ternyata Palaku telah mengambil 2 (dua) hand body lotion merk Vaseline. Reporter kemudian meninggalkan toko untuk mencari pelakunya tetapi tidak terlihat di mana pun. Indomar lainnya sudah bangun. Kemudian, pada hari Senin, 5 Juni 2023, sekitar pukul 15.20. WIB, saksi M.S. selaku pengelola Toko Indomaret Paneleh JI.Peneleh di Surabaya yang masih mengingat wajah dan raut wajah pelaku, ternyata bagaimana pelaku masuk ke dalam toko, namun pelaku tidak membeli apapun dan langsung meninggalkan toko saksi . mengikuti pelaku keluar dari toko dan memanggilnya kembali ke toko untuk menanyainya tentang rekaman video CCTV yang menunjukkan karakteristik yang sangat mirip dengan pelaku.

Pelaku kemudian mengakui bahwa rekaman video CCTV itu sebenarnya adalah dirinya sendiri.

Pelaku pun akhirnya digelandang ke Mapolsek Genteng guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Usai interogasi. pelakupun mengaku telah melancarkan aksinya sebanyak lima kali. di Indomaret, secara random.

Turut diamankan

– 4 Botol Parfum Axe.

– 2 botol parfum yang bagus.

– 1 botol tabir surya Vaseline.

Sebagai barang bukti. Atas kejadian tersebut, korban (Indomaret) mengalami kerusakan harta benda sebesar Rp650.000,00 (enam ratus ribu rupiah). Hal itu disampaikan Kapolsek Brika, Kompol Andika M Lubis SIK, yang disusul Kasat Reskrim Genteng melalui Humasnya.(red)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130
id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress