banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130
Polri  

AKBP Siswantoro Buka Pertandingan Bulu Tangkis Kapolres Sampang Cup HUT Bhayangkara Ke-77

banner 2500x130

Sampang |nusantarajayanews.id – Menjelang Hari Bhayangkara 1 Juli 2023, Polres Sampang menyelenggarakan berbagai perlombaan dalam menyambut hari lahir korp Bhayangkara ke-77.

Salah satu perlombaan yang dimulai pada hari ini adalah pertandingan bulu tangkis Kapolres Sampang Cup yang diikuti personil Polres Sampang, perwakilan kepala desa, perwakilan wartawan dan perwakilan dari Lembaga Sosial Masyarakat (LSM).

banner 1000x130

Sebelum pertandingan dimulai, Kapolres Sampang memimpin apel pembukaan yang diikuti Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin SH, Dandim 0828 Sampang Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto S.E, M. Han yang di wakili Danramil 01/Sampang Kapt Inf M. Suni, Perwakilan dari KONI Kab. Sampang Moh. Mashudi, Ketua PBSI Kab. Sampang Hoiri, PJU Polres, Kapolsek jajaran Polres Sampang dan seluruh peserta pertandingan bulu tangkis.

AKBP Siswantoro saat membuka Kapolres Sampang Cup mengatakan mengajak para tokoh agama, tokoh masyarakat mendukung pemuda-pemudi di Kabupaten Sampang berpacu mengasah ketrampilan dan meningkatkan prestasi melalui olahraga khususnya bulu tangkis sehingga bisa membawa nama baik Sampang di tingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional.

Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH menjelaskan bahwa dengan olahraga akan menumbuhkan jiwa yang sehat dan tubuh yang kuat terhindar dari pengaruh-pengaruh negatif yang dapat merusak jiwa generasi muda.

Selain itu pertandingan bulu tangkis akan dilaksanakan setiap tahun yang bertujuan mempererat tali silaturahmi / persatuan pebulu tangkis se Kabupaten Sampang sekaligus untuk meningkatkan sinergitas dan rasa kebersamaan dan kesatuan antara Polri dengan masyarakat.

Kepada komisi wasit, Kapolres Sampang berharap selama memimpin pertandingan agar jujur, adil dan tidak memihak. Untuk para peserta AKBP Siswantoro berharap menunjukkan jiwa ksatria dan jiwa sportivitas yang tinggi.

Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto SH menjelaskan kepada awak media bahwa Kapolres Sampang Cup dilaksanakan selama 3 (Tiga) hari di GOR Indoor bulu tangkis trunojoyo Sampang Jl. Kh. Wachid Hasyim Sampang.

Selain pertandingan bulu tangkis yang dilaksanakan pada pagi hari, Polres Sampang juga menyelenggarakan lomba bola voli yang akan di mulai nanti malam di halaman apel Mapolres Sampang. (Red)

 

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130
id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress