banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130
Polri  

Istrinya Mendapatkan Perawatan Medis, Suami Innama Ucapkan Terima Kasih Kepada Polres Sampang

banner 2500x130

Sampang  |nusantarajayanews.id – Kanit Bintibsos Polres Sampang Aipda Liwail Amri SH kembali mengunjungi Innama (42 tahun) yang beberapa hari lalu di bawa oleh personil Polres Sampang dari rumahnya di Dusun Rabasan Desa Gulbung Kecamatan Pangarengan menuju RSU Mohammad Zyn Sampang.

Innama sejak dua tahun lalu tidak pernah mendapatkan perawatan medis dari rumah sakit karena keterbatasan biaya dan hanya mendapatkan perawatan seadanya dari keluarga terdekatnya walaupun mengidap penyakir kanker leher.

banner 1000x130

Saat dikunjungi Aipda Amri, suami Innama mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH dan anggotanya karena telah memberikan perhatian lebih kepada istrinya yang sedang sakit kanker selama 2 (dua) tahun.

Dokter RSUD Mohammad Zyn Sampang melalui perawat yang merawat Innama menjelaskan kepada Aipda Liwail Amri bahwa pasien harus di rujuk ke Surabaya karena dari hasil laboratorium, foto thorax dan CT Scan kepala Innama mengidap kanker Nasofaring (Tumor di bagian leher).

Aipda Amri juga memberikan motifasi kepada Innama dan suaminya untuk mengikuti nasehat dokter agar mendapatkan penanganan yang lebih bagus agar lekas sembuh. Keluarga pasien diharapkan harus optimis dan semangat dalam memberikan perawatan terbaik buat Innama.

Kanit Bintibsos Sat. Binmas Polres Sampang Aipda Liwail Amri SH berdoa semoga ibu Innama segera mendapatkan perawatan yang baik agar lekas sembuh dari penyakit tumor di bagian leher. Kepada keluarga Innama, Aipda Liwail Amri berharap semuanya selalu sabar , ikhlas dan tawakal dalam menghadapi ujian hidup. (Red)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130
id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress