banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130
Polri  

Sinergitas Polda Bali dan Kodam IX/Udayana Gelar Olahraga Bersama

banner 1500x130

Bali |nusantarajayanews.id – Menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-77 dan HUT Kodam IX/Udayana ke-66 Tahun, Polda Bali, Kodam IX/Udayana dan Forkopimda Provinsi Bali menggelar olahraga bersama bertempat di Lapangan Praja Raksaka, Kepaon, Denpasar, Selasa (13/6/2023).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolda Bali, Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. serta Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., Wakil Gubernur Bali, Dr. Ir. Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, M.Si., Pejabat Utama Polda Bali dan Kodam IX/Udayana serta personel TNI-Polri.

banner 1000x130

Pada kesempatannya, Pangdam IX/Udayana mengatakan bahwa, sinergitas yang dijalankan TNI-Polri adalah kebijakan pemerintah, sehingga pimpinan TNI dan Polri harus bisa menjaga itu. TNI harus menghargai Polri dalam menjalankan tupoksinya, begitu juga sebaliknya.

“Saya tidak menampik ada perselisihan dan gesekan sedikit pada anak buah di bawah, itu merupakan suatu hal yang biasa. Maka dari itu lewat kegiatan inilah kita memupuk rasa sinergitas,” tegas Pangdam IX/Udayana.

Sementara itu, Kapolda Bali menjelaskan, bahwa kegiatan ini adalah bentuk sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda Bali serta modal dasar untuk melaksanakan tugas kedepan.

“Kedepannya kita bersama menghadapi momen-momen besar, salah satunya adalah Pemilu. Sinergitas ini diperlukan untuk menjaga situasi pada tahun politik ini. TNI-Polri bersama Forkopimda Bali harus bisa menjadi cooling system,” ujar Putu

Olahraga bersama ini merupakan wujud untuk menuju jiwa dan fikiran bersih, diharapkan seluruh masyarakat juga menyadari hal ini. Bahwa ditengah hiruk pikuk politik yang ada harus disadari untuk tujuan bersama, yaitu kemajuan Bangsa Indonesia,” sambungnya.

Selanjutnya, Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. berharap masyarakat harus peka dan jangan percaya hoax. Harus check and recheck, apakah ini berita benar atau hanya sekedar untuk memanas-manasi situasi, ujar Putu mengakhiri. (Nt)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130