banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130

Di Stadion TOR Surabaya, Stikosa – AWS Ikut Laga Pemanasan Jelang FIFA MATCHDAY 2023

banner 2500x130

Surabaya |nusantarajayanews.id – AWS dilibatkan bergabung dalam kesebelasan Tim PSSI BSI bertanding melawan Tim Wali Kota Surabaya bersama Para Bupati se- Jawa Timur (Tim Wali Kota), di laga pertandingan pemanasan Fun PSSI Matchday 2023, jelang FIFA MATCHDAY Indonesia vs Palestina, di Stadion TOR Gelora Pancasila Surabaya, Selasa sore (13/6/2023)

Bersama Indra Sjafri Pelatih Timnas Garuda U22 dan Effendy Ghozali pakar komunikasi, Jokhanan selaku wakil Stikosa-AWS yang ikut bertanding, dengan nomor punggung 14 sebagai pemain sayap kiri kesebelasan PSSI BSI.

banner 1000x130

“Sebuah kehormatan dan rasa terima kasih yang tinggi, Stikosa – AWS diundang secara resmi untuk memperkuat skuad PSSI BSI melawan Tim kesebelasan Wali Kota dan Bupati – Bupati yang dipimpin pak Eri Cahyadi,” ujar Jokhanan saat latihan pemanasan di Stadion TOR Surabaya.

Tim kesebelasan PSSI BSI juga diperkuat Suko Widodo pakar Komunikasi dan Politik Unair, Asprov. Jatim Wartawan Media Online, Radio Penyiaran dan TV Penyiaran se- Surabaya.

Sedangkan Eri Cahyadi dengan nomor punggung 7 sebagai kapten kesebelasan Tim Wali Kota, juga diperkuat Thoriq Bupati Lumajang dengan nomor punggung 9, serta sejumlah bupati lainnya se- Jawa Timur.

Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya mengatakan, “Pertandingan PSSI Fun Matchday ini sebagai pemanasan dari laga pertandingan Timnas PSSI kita melawan Timnas Palestina di Stadion GBT Rabu besok (14/6/2023),” ujar Eri.

“Pertandingan di Stadion TOR ini sebagai bentuk rasa terima kasih kami yang telah dipercaya PSSI sebagai tuan rumah dalam perhelatan besar sepak bola,” imbuhnya.

Eri optimis Timnas Indonesia menang atas Tim Palestina, karena Pertandingan diselenggarakan di Surabaya, yang mempunyai mempunyai tuah dua pahlawan yang besar, yaitu Soekarno yang dilahirkan di Surabaya dan Bung Tom dengan semangat perlawanan 10 November 1945 dimana perlawanan arek – arek Suroboyo yang menewaskan Jenderal Mallaby.

“Semoga itu menjadi spirit timnas kita untuk mengalahkan timnas Palestina di Matchday besok,” pungkas Eri.

Sedangkan di pertandingan PSSI Fun Matchday di Stadion TOR Surabaya, yang berlangsung 2 X 45 menit, menghasilkan skor 5-1 untuk Tim Wali Kota. Eri Cahyadi dengan nomor punggung 7 menyumbang 1 goal pada menit terahir babak pertama.

Sementara, coach Indra Sjafri dengan nomor punggung 8, telah menyumbangkan gol satu-satunya untuk kesebelasan Tim PSSI BSI di babak kedua hingga pertandingan berahir. (Red)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130
id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress