banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130

Warga Berharap Walikota Surabaya Mendapat Perhatian dan Turun Langsung Mengatasi Masyarakat Kurang Mampu

banner 2500x130

Surabaya |nusantarajayanews.id – Meskipun nampaknya Kota Surabaya terlihat makmur dan sejahtera, namun masih banyak masyarakat yang mengalami kesusahan, seperti para lansia miskin yang selama ini kurang diperhatikan oleh pihak pemerintah.

banner 1000x130

Seperti yang ditemukan oleh Organisasi Masyarakat (Orams) Aliansi Demokrasi (Aldera) saat melaksanakan bantuan sosial (baksos) di wilayah Gembong, Bibis, Sidonipah, Simolawang, Sidodadi, Sidokapasan, Sumbo, Wonokusumo, Bulak Banteng dan Jalan Tambak Wedi Surabaya, Kamis (15/06/2023) siang.

Ketika ketua umum Ormas Aldera H. Niman membagikan sembako ke warga Bibis Surabaya, hatinya menangis melihat ada seorang nenek dan kakek sedang berbaring tidak bisa bergerak lantaran sedang sakit.

Tidak hanya itu saja, kedua lansia berbeda rumah tersebut juga mengaku tidak pernah mendapat bantuan dan berharap dapat mendapatkan perhatian dari pemerintah kota surabaya.

“Saya selaku ketua Ormas Aldera merasa terenyuh melihat kedua lansia tersebut,” ucap H. Niman selaku ketua umum Ormas Aldera kepada wartawan.

Oleh karena itu, lanjutnya, saya selaku pribadi dan seluruh Ormas Aldera berharap kepada Walikota Surabaya Eri Cahyadi dapat melihat lansung warganya yang benar-benar membutuhkan perhatian.

“Jika Walikota Surabaya Eri Cahyadi berkenan turun lsngsung ke masyarakat kami selaku Ormas Aldera siap mensuport dan mendukung penuh serta mengantarkan langsung kepada kedua lansia tersebut,” ungkapnya.

Perlu diketahui, kedua lansia yang kedapatan sakit ketika Ormas Aldera sedang membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Dari pembagian sembako tersebut, Ormas Aldera memberikan beras 5kg dan telur 1kg kepada setiap KK warga kurang mampu. Sedangkan pembagian sendiri rutin dilakukan Ormas Aldera setiap 1 Minggu sekali. (Red)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130
id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress