banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130
Polri  

Polsek Denut mengajak Satuan Pengamanan untuk punya sence of crime

banner 1500x130

BALI,NUSANTARANEWS.ID

 

banner 1000x130

Denpasar – Kepolisian Sektor Denpasar Utara, mengajak Satuan Pengamanan di Dharma Negara Alaya, selain menjadi Mitra Kerja Polri, juga menjadi Pribadi yang memiliki Sence of Crime, pada kegiatan Jum’at Curhat Polsek Denpasar Utara, Jum’at (16/06) pagi, di Halaman Gedung DNA – Lumintang.

“Bapak – Bapak dan Ibu – Ibu sekalian, mari menjadi Mitra Kerja Polri, untuk menunjukkan kepada Publik, bahwa Satuan Pengamanan juga sangat berperan menjaga keamanan, maka timbulkan pada diri pribadi, kepekaan terhadap potensi gangguan keamanan atau sence of crime”, kata Iptu I Made Sila, Kanit Binmas Polsek Denpasar Utara, dihadapan para Satuan Pengamanan Gedung Dharma Negara Alaya.

Menanggapi adanya pertanyaan – pertanyaan dari perwakilan Satuan Pengamanan Gedung DNA, yang menyoroti penggunaan media sosial dan unggahan di medsos, serta rendahnya budaya patuh aturan pada oknum masyarakat, bahwa keamanan merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab kita bersama, tidak hanya tanggung jawab Polri, namun seluruh pihak, Satuan Pengamanan laksanakan tugas sesuai SOP, perbanyak patroli sekitaran cegah kunci nyantol pada sepeda motor, utamakan 3S, senyum, salam, sapa, dalam mengarahkan masyarakat untuk patuh, dan yang terakhir, bijaklah bermedia sosial, sharring sebelum share, perbanyaklah literasi sebelum mengunggah sesuatu. Selain itu juga, penyelenggaraan kegiatan di Gedung DNA, haruslah dilengkapi perijinan dari Polri. Mari bersama – sama saling perduli dan tanggung jawab, penjelasan Kanit Reskrim Ipda I Kadek Astawa Bagia, S.H., dan Kanit Intelkam, Ipda Ade Hary Minggana, S.H., menyambung penjelasan dari Iptu I Made Sila.

“Polri berharap para Satuan Pengamanan Gedung DNA ini, menjadi suri tauladan dan contoh yang baik, bagi generasi muda, di masyarakat dan lingkungan, jadilah Satria Keamanan Sane Mawiguna”, tutup Iptu I Made Sila. (6IK/02)(Tmr/Red)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130