banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130
Polri  

Meriah, Usai Giat Jalan Santai Hari Bhayangkara ke-77 Polres Bandara Ngurah Rai Gelar Lomba Stand Up Komedi

banner 2500x130

BALI,NUSANTARAJAYANEWS.COM

Polres Bandara- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menggelar berbagai macam kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77, salah satu kegiatan yang dilaksanakan hari ini sabtu (17/6/2023) yaitu pelaksanaan kegiatan gerak jalan santai dan adu bakat ngelawak melalui lomba stand up komedi.

banner 1000x130

Gerak jalan santai yang diikuti oleh seluruh personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai beserta keluarganya ini di lepas oleh Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Bandara dan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Ny. Ni Made Parmita Darta.

Jarak tempuh atau route jalan santai kurang lebih 4 Km dimulai Start depan Mapolres kemudian simpang Hotel Novotel- simpang Solaria-pintu keluar tolgate utara, akses pejalan kaki dekat Masjid Al Iklas-Simpang Hotel Patra-Pantai Sekeh Tuban- menyusuri sepanjang Pantai Jerman Kuta kemudian Jln Wana Segara Kuta berlanjut ke Gang Segara Merta hingga kembali ke Finish Mapolres Bandara.

Tiba kembali di halaman Mapolres, kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan lainnya diantaranya lomba Stand Up Komedi yang diikuti oleh perwakilan masing-masing Bagian, Satuan dan Seksi. Disela-sela acara diselingi dengan pengundian kupon doorprise gerak jalan santai dengan hadiah yang menarik dan di hibur pula dengan suguhan lagu-lagu yang dibawakan oleh personil Polres Bandara.

Disamping itu, Polres Bandara juga mengadakan perlombaan bagi anak-anak berupa menjawab pertanyaan dari panitia dan diberikan hadiah bagi yang bisa menjawab dengan benar.

Dari beberapa peserta Stand Up Komedi yang telah dilaksanakan akhirnya mendapatkan 3 pemenang lomba yang langsung diumumkan oleh Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai selaku Tim Juri yaitu juara 1 Bripda Made Vendra kemudian Juara 2 Tim Bag Ren Bripda Pandu dan Bripda Dika Prawira serta sebagai juara 3 Ipda Wayan Budiana. Para pemenang masing-masing mendapatkan tropi berupa piala dan uang pembinaan.

Diakhir acara Kapolres AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. melakukan pengundian kupon doorprise jalan santai untuk hadiah utama berupa sepeda gayung yang dimenangkan oleh Bhayangkari Ny. Ida Bagus Aditya Mahaputra.

Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai mengungkapkan apresiasinya atas pelaksanaan gerak jalan santai dengan peserta yang sangat banyak yang dihadiri oleh keluarga besar Polres Bandara Ngurah Rai dan berbagai lomba yang diadakan.

“Apresiasi saya selaku Pimpinan atas kegiatan ini sudah berjalan sesuai dengan apa yang diharafkan terutama untuk lomba Stand Up Komedi yang baru pertama kali diadakan ini,”ucapnya.

Lebih lanjut Kapolres AKBP Ida Ayu Wikarniti mengatakan untuk Stand Up Komedi pihaknya ingin menggali atau mencari bakat-bakat yang dimiliki oleh personil dari kegiatan tadi ada beberapa yang harus di latih dan dikembangkan kembali. (hum23)(Tmr/Red)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130
id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress