banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130

OPA GAUL MENJADI WARGA KEHORMATAN FORUM PEMUDA NTT – BALI

banner 1500x130

Kuta |nusantarajayanews.id – Forum Pemuda NTT – Bali, melaksanakan kegiatan kopdar bertempat di Kawasan Hutan Mangrove Bendungan Gerak Tukad Mati. Kopdar ini juga merupakan rangkaian acara Bakti Sosial Penanaman Pohon Magrove serta berbagi sembako, sekaligus Penobatan Andi Opa Gaul ( AOG ) sebagai warga kehormatan Forum Pemuda NTT – Bali. Sabtu (17/6/23).

Kegiatan bakti sosial Forum Pemuda NTT – Bali, di hadiri oleh lebih kurang 550 anggota yang tergabung dari berbagai wilayah daerah asal yaitu Propinsi Nusa Tenggara Timur.

banner 1000x130

Dalam kegiatan bakti sosial ini, mendapatkan support dari Yayasan Peduli Cinta Indonesia (YPCI), Diesel One Solidarity, dan Andi Opa Gaul ( AOG ).

Bapak Andi yang merupakan founder dari YPCI tersohor dengan sebutan Opa Gaul, dan mayoritas masyarakat memanggil Andi Opa Gaul, mendapatkan kehormatan dari Forum Pemuda NTT – Bali.

Dalam rangkaian Kegiatan Bakti Sosial ini, Bapak Andi ( AOG ) di nobatkan sebagai warga kehormatan Forum Pemuda NTT – Bali.

Penobatan ini di lakukan dengan memberikan serta memakaikan Ti’i Langga dan kain tenun atau songket yang mempunyai makna sangat mendalam di kalangan masyarakat NTT dan Filosofi Ti’i Langga tidak terlepas dari budaya dan sejarah wilayah NTT.

Dalam Sambutannya, Andi Opa Gaul menyampaikan rasa terima kasihnya yang tak terhingga dengan di angkatnya sebagai warga kehormatan. Dan bersyukur atas anugerah yang di berikan Tuhan YME atas penobatan ini.

Tak lupa juga menyampaikan bahwa penobatan ini merupakan cinta kasih, dan semoga tetap selalu bisa bersinergi dalam kegiatan peduli sesama manusia dan pelestarian lingkungan, menutup sambutan di Kegiatan Bakti Sosial Gerakan Menanam Mangrove. (Nt)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130