banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130
Pemkab  

Bupati Pamekasan Badrut Tamam memberikan fasilitas biaya siswa kepada rakyatnya yang kurang mampu dan berprestasi

banner 2500x130

Pamekasan |nusantarajayanews.id,-Bupati Pamekasan Badrut Tamam adalah sosok pimpinan yang berbijak sana dengan kedepankan rasa peduli Kepentingan rakyat yang ingin mencari ilmu dijunjung tinggi tanpa kecuali. Pada hari Sabtu 17 Juni 2023 sekira jam 09.00 WIB.

Meskipun mas Tamam sudah menjadi bupati yang mana sangat berprestasi yang telah diambil tidak bisa bikin mas Tamam putus untuk mencari ilmu yang tinggi bahkan berusaha unjuk bisa menjadi kreasi. Bahkan akan gandeng perguruan tinggi bisa bermitra dengan UIN Maliki. Majukan masyarakat Madura menjadi berkualitas tinggi.

banner 1000x130

Bahkan Bupati Pamekasan tidak ingin rakyatnya untuk putus mencari ilmu, akhirnya mas Tamam memberikan fasilitas biaya siswa kepada Abdul Latif agar dapat mencari ilmu setinggi-tingginya.

Atas kepedulian mas Tamam terhadap generasi muda sekarang, ayah dari Abdul Latif memberikan ucapan kepada bupati Pamekasan Badrut Tamam.

“Saya sangat berterimakasih kepada bupati Pamekasan Badrut Tamam telah memberikan biaya siswa kepada anak saya untuk masuk di kuliah. Mudah-mudahan atas bantuannya semoga anak saya sukses dan barokah, beserta kepada mas Tamam saya tidak bisa memberikan apa-apa namun bisa mendoakan agar bapak bupati dapat melanjutkan pendidikannya di Pamekasan” katanya Muhammad sito.

Semoga Bapak Bupati Pamekasan Badrut Tamam agar dapat Menjadi bupati Pamekasan di Madura sebagai pimpinan yang berbijak sana, beserta, Semoga terus ingat kepada Tuhan Yang Esa. Dengan membangun citra Indonesia di mancanegara. Menjadi maju saingi Cina dan Amerika.

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130
id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress