banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130
Polri  

Kapolres Sumenep Melaksanakan Pelepasan Peserta Lomba PBB ke Polda Jatim dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 77

banner 1500x130

SUMENEP | nusantarajayanews.idKapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko S.H.S.I.K.M.H., melaksanakan Pelepasan Lomba PBB guna mengikuti perlombaan yang diadakan oleh Polda Jatim dalam Rangka Rangkaian Hari Bhayangkara yang ke 77 di Polda Jatim, Minggu(18/6/23), Pelepasan dilaksanakan di Lapangan Tenis Pesat Gatra Polres Sumenep

Kapolres Sumenep saat Pelepasan di dampingi oleh Waka Polres Sumenep Kompol Soekris Trihartono.S.Sos., Kasat Binmas Iptu Muhammad Abdul Kohar S.H., dan Anggota Sat Binmas Serta Pawas.

banner 1000x130

Lebih lanjut, Mereka terdiri dari Siswa Siswi SMA dan SMP yang ada di Kabupaten Sumenep, yang sudah dilatih dan di gembleng unutuk mengikuti lomba PBB, sebelum keberangkatan Kapolres mencoba beberapa gerakan PBB kepada siswa siswi.

“Adapun Latihan meliputi Gerakan Peraturan Baris Berbaris (PBB), Kombinasi – Kombinasi gerakan PBB dan tentang Kedisiplinan”,ucapnya.

Menang kalah itu urusan belakangan yang penting adek adek tetap berusah secara maksimal, imbuh Kapolres

Dirinya pun berharap, mudah mudahan Peserta dari Sumenep, setelah melewati sekian lama latihan dan gemblengan dari Pelatih mendapatkan hasil yang maksimal serta membawa nama harum Polres Sumenep. (Red)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130