banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130
Polri  

Sambut Hari Bhayangkara, Polres Gianyar Laksanakan Lomba Menembak

banner 1500x130

Gianyar |nusantarajayanews.id – Kepolisian Resor Gianyar menggelar Lomba Menembak dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 bertempat di Lapangan Tembak Yonzipur Gianyar. Senin (19/6/2023).

Lomba menembak dibuka langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. serta diikuti oleh pejabat utama Polres Gianyar serta perwakilan dari masing-masing Polsek Jajaran.

banner 1000x130

Kapolres Gianyar dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut serangkaian Hari Bhayangkara Ke- 77.

“Selain itu kegiatan ini juga untuk meningkatkan kemampuan personel khususnya personel yang bertugas dibagian opsnal untuk semakin profesional didalam menggunakan senjata api,” Ujar Kapolres Gianyar.

AKBP Ketut Widiada menekankan kepada peserta lomba dan panitia untuk pedomani dan perhatikan faktor keamanan dan keselamatan dalam pertandingan. “Taati peraturan dan terapkan disiplin yang tinggi serta tetap menjunjung tinggi sportifitas dengan semangat persaudaraan dan solidaritas antar personel Polres Gianyar,” Tambahnya.

Peserta lomba menembak terdiri dari Pejabat Utama Polres Gianyar, Kapolsek Jajaran Polres Gianyar perwakilan satker Polres Gianyar serta perwakilan Polsek Jajaran.

Tujuan yang ingin dicapai dalam kegiatan ini untuk mencari bibit penembak di jajaran Polres Gianyar yang dapat mewakili di tingkat Polda Bali, serta untuk meningkatkan kemampuan anggota dan ajang silaturahmi personel Polres Gianyar. (Red)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130