banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130 banner 2500x3000

Selamat ulang tahun kepada akuratmedianews.com yang ke-3 tahun supaya dapat terpecaya dan terdepan

banner 2500x130 banner 2500x130 banner 1000x130

Sidoarjo |nusantarajayanews.id,- Selamat hari ulangtahun kepada media akuratmedianews.com yang ke-3 tahun, dalam acaranya mengundang setiap awakmedia online maupun cetak. Pada hari Kamis 10 Agustus 2023 sekira jam 19.00 wib bertempat di hotel luminor Sidoarjo.

Bukan hanya awakmedia online maupun cetak, media akuratmedianews.com juga mengundang anak yatim-piatu supaya bisa mendapatkan keberkahan dan kelancaran dalam mengerjakan tugasnya sebagai media yang akurat, kredibel dan objektif.

Acara pembukaan pertama supaya demi melancarkan adalah menyanyikan lagu Indonesia Raya, beserta pembukaan Sambutan pertama langsung oleh bapak Sugianto.

Pembukaan kedua ialah langsung saja dibuka oleh direktur utama media akuratmedianews.com bernama Sofiatun Wahyu Ningrum menjelaskan terhadap para undangan-undangan sekaligus, supaya dapat mengetahui kinerja teman-teman yang berada dilapangan.

“Supaya dalam acara yang telah kita adakan agar media kita tetap berkarya dan supaya media kita akurat dalam penulisan yang sangat fakta. Saya bangga sekali terhadap teman-teman yang berada dilapangan soalnya setiap hari pasti mencari pemberitaan yang objektif dan fakta. Beserta teman-teman yang tidak bisa menulis supaya terus lah berkarya agar media kita bisa dipandang oleh media lainnya” Katanya Sofiatun Wahyu Ningrum selaku direktur utama.

Ada juga sambutan dari ketua DPC PDIP Sidoarjo supaya dapat mengetahui atas keseriusan dalam mengerjakan tugasnya dilapangan.

“Pertama kali yang perlu saya sampaikan ialah selamat ulang tahun ke-3 terhadap media akuratmedianews.id yang telah hadir terhadap masyarakat supaya mengetahui di google dalam penulisannya. Ini adalah mencerminkan kepada media sosial ini adalah suatu bangsa, terimakasih kepada media akuratmedianews.com teruslah berkembang supaya masyarakat dapat mempercayai” Ujarnya

Supaya dapat melancarkan dalam acara ini ialah pemotongan tumpeng ialah dipotong oleh direktur utama ibu Sofiatun Wahyu Ningrum yang akan dibagikan kepada pimpinan redaksi bapak Baihaki langsung.

Beserta kepala dinas Sidoarjo juga memberikan sambutan yang meriah agar acara dapat berjalan dengan lancar.

“Terimakasih ibu telah mengundang kami dalam acara ini dan dan saya memohon maaf beribu maaf sebelumnya bapak bupati belum bisa hadir dikarenakan ada acara mendadak. Beserta saya mengucapkan kepada media akuratmedianews.id akan terus berkembang dan menjadi media yang terpacaya oleh masyarakat lainya. Saya memohon kepada media akuratmedianews.com cepat akurasi dalam pembangunan-pembangunan yang berada di Sidoarjo” Sambutan Bapak kepala dinas Sidoarjo.

Bukan hanya media akuratmedianews.com yang ulang tahun, ternyata direktur utama ibu Sofiatun Wahyu Ningrum juga ulang tahun.

Acara terakhir ialah pembacaan doa bersama yang telah dilaksanakan oleh pembinaan alhianan Sidoarjo supaya dalam acara yang telah diadakan mendapatkan keberkahan dan keridhaan Allah SWT.(Afl)

banner 300x100 banner 1000x130
banner 2500x130 banner 1000x130
banner 1000x130 banner 2500x130