banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130
Polri  

Kabid Humas Polda Bali Pantau Pengamanan Pertandingan Arema vs Persita

banner 2500x130

Polda Bali |nusantarajayanews.id,- Kepala Bidang Humas (Kabid Humas) Polda Bali, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., turut aktif dalam pengamanan pertandingan sepak bola BRI Liga 1 antara Arema dan Persita yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (16/08/2023) pukul 15.00 WITA.

Kehadiran Kabid Humas Polda Bali ini menjadi manifestasi dari komitmen aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama acara olahraga berlangsung. Operasi pengamanan yang terkoordinasi dengan baik dan dilakukan secara profesional adalah bagian integral dari tugas polisi dalam mendukung kegiatan publik seperti pertandingan sepak bola ini.

banner 1000x130 banner 1000x130

Dalam perannya sebagai Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., memastikan bahwa semua aspek pengamanan berjalan dengan lancar. Dia mengawasi secara langsung operasi pengamanan ini, yang mencakup pengaturan lalu lintas, pemantauan keamanan, serta keterlibatan petugas di lapangan.

Pengamanan pertandingan sepak bola adalah upaya bersama antara kepolisian, penyelenggara, dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi penonton. Keberhasilan operasi pengamanan ini mencerminkan kerja keras dan kolaborasi yang baik antara semua pihak terkait.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., menyampaikan pesan penting tentang pentingnya keamanan dalam dunia olahraga. Keberhasilan pengamanan pertandingan ini adalah langkah positif dalam mendukung promosi keamanan dan keselamatan dalam acara olahraga di Bali.

Selama pertandingan, Kabid Humas Polda Bali juga mengingatkan masyarakat untuk mendukung nilai-nilai sportivitas dan menjunjung tinggi semangat fair play. Keamanan dan ketertiban selama pertandingan adalah landasan bagi pengalaman yang positif dan aman bagi semua pecinta sepak bola yang hadir di Stadion Kapten I Wayan Dipta.(red)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130
id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress